Home Indonesia Hadirkan Stefan William dan Celine Evangelista ... - indowarta.com (Siaran Pers)

Celine Evangelista - Stefan WilliamCopyright ©Instagram @official_celinevers / Celine Evangelista - Stefan William

Acara Hitam Putih Trans7 Malah Kena Sindiran Netizen? Kenapa?

Indowarta – Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista selalu menuai kritikan pedas dari para haters. Namun mereka tak menghiraukan hujatan yang di lontarkan padanya dan kekasihnya itu.

Meski baru beberapa bulan berpacaran, namun Stefan mantap untuk menikahi Celine yang usianya lebih tua satu tahun dari Stefan.

Kabar pernikaha mereka juga menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, karena pernikahan mereka tekesan buru-buru. Namun manajer Celine menegaskan kalau pernikahan keduannya telah direncanakan dua bulan sebelum hari H.

Sayangnya pernikahan mereka digelar secra privasi di Pulau Dewa Bali, hanya keluarga dan kerabat dekat yang menjad tamu undangan di pesta pernikahan mereka.

Prosesi pernikahan mulai dari pemberkatan berjalan lancar meskipun hanya saja ada sedikit kendala cuaca. Pengantin serta para tamu undangan tampak menikmati pesta pernikahan Stefan William dan Celline Evangelista.

Hari selasa kemarin, keduanya diundang menjadi bintang tamu acara Hitam Putih. Setelah resmi menikah, ini  penampilan perdana keduanya dalam acara yang di pandu oleh Deddy Corbuzier tersebut.

http://ift.tt/2fQxZdJCopyright ©Twitter/HitamPutihT7

Tim produksi memposting momen dan sesi wawancara Stefan William di media sosial. Berbagia tanggapan datang dari para netter, sejumlah netter banyak yang merasa senagn karena telah menghadirkan idolanya dalam acara Hitam Putih.

@pu** Semoga langgeng kak stefen sm celine…

@im** Celine cantik …aku juga mau ..hehe

@myl** Wkwkwk ngakak amlem lihat ini… Steen romantis bingit

Sementara disi lain banyak juga netter yang mengeluarkan kritikan yang di tujukan untuk acara Hitam Putih tersebut. Mereka mengkritik lantan mereka merasa kecewa dengan keputusan menghadirkan Stefan William dan Celine Evangelista.

Sejumlah netter menyebutkan bahwa pasangan yang baru saja menikah itu kurang menginsprasi jika di bandingkan dengan bintag tamu yang sebelumya.

@bu** Makin lama makin berasa nontom rumpi no secret hitam putih ga berbobot kayak dulu

pan**”#tanyaStefanCeline dan mngkin skali ini @HitamPutihT7 guest nya TIDAK menginspiratif,”

“@HitamPutihT7 @TRANS7 lain Kali kl ngundang itu org2 yg menginspirasi ank2 muda utk bkerja krs dan bkarya ya, thx,” imbuh netter yang lain.

Dalam acara tersebut, Stefan William dan Celine menuntaskan semua isu-isu yang beredar tentang hubungan mereka.

BACA JUGA : Usai Menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista Beberkan Kehidupannya yang Makin Bahagia !



http://ift.tt/2fQrbgr

0 Response to "Home Indonesia Hadirkan Stefan William dan Celine Evangelista ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar