Home Indonesia Natasha Wilona Terus Menerus Pandangi ... - indowarta.com (Siaran Pers)

Anak Jalanan Baru Malam Ini,,Copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Natasha Wilona Pandangi Kenangan Satu-satunya Dari Stefan William, Fans Dibuat Baper Anak Jalanan Malam Ini !

Indowarta.com – Meski tak sedikit penggemar yang mengaku mulai bosan dengan cerita sinetron “Anak Jalanan”. Tapi masih ada sejumlah fans yang tetap setia untuk meneruskan kisah Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William).

Apalagi fans masih terlihat antusias menunggu waktu dimana Reva dan Boy kembali bersatu. Simak yuk seperti apa jalan cerita sinetron “Anak Jalanan” malam ini, Senin (28/11/2016) dari cuplikan yang baru-baru ini diunggah fanbase Anak Jalanan, @anakjalanan_rcti.

Pada episode Anak Jalanan sebelumnya, Reva yang diperankan Natasha Wilona masih galau memikirkan Boy yang dibintangi Stefan William. Ia masih belum tahu dimana keberadaan Boy saat ini. Reva juga teringat akan orang yang sengaja memisahkannya dengan Boy.

Reva yang masih teringat akan kenangan indahnya bersama Boy tiba-tiba langsung dihadang oleh Geng Serigala. Reva yang hampir terjatuh ke jurang rupanya diselamatkan oleh Ghost Rider (Ammar Zoni).

Anak Jalanan Baru Malam Ini,,Copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Nah, sepertinya Anak Jalanan episode terbaru nanti malam tak kalah bikin penggemar baper nih. Pasalnya dalam video adegan yang diunggah dan diberi caption “Mukidi Satu” nya Kenangan Dari Boy” berhasil mencuri rasa penasaran netter.

Bahkan melihat video cuplikan Anak Jalanan malam ini fans sedikit khawatir dengan Reva. Pasalnya ia masih terlihat galau dan memikirkan Boy. Bahkan ia nampak mengenang satu-satunya barang pemberian Boy, yaitu sebuh boneka yang diberi nama “Mukidi”. Reva  masih ingat betul ketika dirinya melewati masa-masa indah bersama dengan pria yang dicintainya itu.

Reva sendiri berjanji akan mengaja boneka Mukidi tersebut karena menjadi kenangan satu-satunya dari Boy yang ia miliki.  Terlihat Reva yang terus memandangi Mukidi dan mengingat akan kebersamaanya dengan Boy.

Anak Jalanan Baru Malam Ini,,Copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Di perlihatkan pula dalam video cuplikan Anak Jalanan malam ini saat Boy masih terlihat lemah dan terbaring di tempat tidur. Milla begitu perhatian dalam merawat Boy. Fans pun takut jika Boy sampai jatuh hati pada Mila.

Berbagai komentar penggemar pun mengiringi postingan terbaru video cuplikan Anak Jalanan kali ini. “Semoga aja reboy bisa bersatu lgi&semua bisa baper2 lgi,,,” komentar seorang fans. “Smoga boy gc jatuh cinta sma mila,,,,,,,qw ksian bnget sma kak reva & smoga mereka balikan lg…..aminnnn,” seru fans lain.

Baca Juga : Cie. .Fans Anak Jalanan Dibuat Kesemsem Lho Liat Kemesraan Natasha Wilona dan Ammar Zoni,…



http://ift.tt/2gyDXgJ

0 Response to "Home Indonesia Natasha Wilona Terus Menerus Pandangi ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar