Home Indonesia Stefan WIlliam Sengaja Bikin Panas Natasha ... - indowarta.com (Siaran Pers)

Celine Evangelista - Stefan WilliamCopyright ©Instagram @official_celinevers / Celine Evangelista - Stefan William

Stefan William Sengaja Pamerkan Kemesraan Untuk Panasi Natasha Willona ?

Indowarta – 10 November 2016 merupkan hari yang sangat paling bahagia untuk pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Di hari itu, keduanya meresmikan hubungan dengan ikatan tali pernikahan.

Sayangnya, acara pernikahan mereka hanya di hadiri oleh para keluarga dan kerabat terdekat. Tampaknya pesta yang di gelar di Pulau Dewata Bali tersebut sangat meriah, para tamu  undangan nampak menikmati pesta yang di suguhkan oleh kedua mempelai tersebut.

Beberapa hari sempat cuti dari sinetron yang telah membesarkan namanya, kini Stefan William harus kembali menjalani kewajibannya utuk syuting sinetron Anak Jalanan.

Dalam melakoni setiap adegan yang harus di lakoni bersama lawan main sekaligus mantan kekasihnya itu, Stefan di haruskan untuk bersikap professional.

Stefan juga tak canggung lagi membawa sang istri ke loasi syuting Anak Jalanan. Jika syuting di temani orang yang sangat ia cintai, Stefan mengaku sangat bahagia.

“Hari pertama syuting di temani istri rasanya seneng banget, ada yang beda gitu. Kemarin-kemarin kan kita habis liburan di Bali. Saya sendiir yang minta untuk di temani Celine” Ucap Stefan

“Iya tuh Stefan orangnya manja banget, tapi aku senang lohat suami manja kayak gini, merasa jadi istri yang di butuhkan” Sahut Celine.

Karena  kebahagiaan yang masih sangat kental dirasalan oleh pengantin baru ini, Stefan William dan Celine Evangelista kerap pamer kemesraan di lokasi syuting.

Ups, ,Celine Evangelista Tak Cemburu Dengan Sosok Natasha Wilona !Copyright ©cumi

Mereka merasa saling melengkapi satu sama lain usai menikah. Keduanya juga merasa saling menutupi kekurangan.

“Memang aku maunya dapat istri seperti Celine, nggak harus saya omongin harus jadi istri seperti apa, istriku sudah mengerti yang penting pernikahan kita harus dijalannin dengan baik.” Ujar Stefan William.

“Kalau aku sendiri emang mencari sosok suami sperti Stefan ini, semua yang aku inginkan ada di diri suami aku. Kita emang slaing melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing” Imbuh Celine Evangelista.

Sementara saat di tanya mengenai sang suami di haruskan beardu akting denagn Natasha  Willona tak lain adalah kekasih Stefan William. Rupanya Celine tak merasa cemburu.

“Kalau cemburu sih nggak ya, kan itu emang kerjaannya suami aku. Aku juga gitu sering beradu akting dengan pria lain. Aku ngertiin banget kerjaan suamiku” Ungkapnya.

Di sisi lain, Natasha Willona tak mau mempermasalahkan hal ini. Wanita yang tengah di kabarkan dekat dengan Verrel Bramasta ini, hanya berusaha untuk tetap profesioal dalam melakoni setiap adegan bersama suami Celine Evangelista karena ini pekerjaannya.

BACA JUGA : Sebelum Sukses Bareng Anak Jalanan, Ternyata Natasha Wilona Sudah Malang Melintang Lho Di Dunia Hiburan!



http://ift.tt/2gbINnn

0 Response to "Home Indonesia Stefan WIlliam Sengaja Bikin Panas Natasha ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar