Home Indonesia Stefan William Dijodohkan Dengan Mila, Natasha ... - indowarta.com (Siaran Pers)

stefan-william-dan-natasha-wilona-saling-tatap-di-anak-jalananCopyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Stefan William Kembali dan Dijodohkan dengan Mila di Anak Jalanan, Netizen ‘Bungkus Aja’ !

Indowarta.com – Para penggemar setia Anak Jalanan rupanya masih mengantisipasi kelanjutan cerita sinetron favorit mereka. Setelah menunggu-nunggu kembalinya karakter Boy yang diperankan Stefan William, akhirnya hal tersebut bisa terwujud.

Penggemar kembali dihebohkan lewat postingan terbaru fanbase Anak Jalanan di akun Instagram, @anakjalanan_rcti. Kali ini video cuplikan terbaru episode Anak Jalanan kembali dibagikan. Dalam postingan tersebut tertulis “Eps Hari Ini”.

Spontan, hal itu kembali mengejutkan para penggemar yang rupanya tak sedikit dari mereka mengaku penasaran dan tak sabar. Apalagi terlihat akhirnya Boy (Stefan William) ditemukan oleh gadis cantik. Ia juga nampak terluka, fans pun mulai bertanya-tanya dan khawatir dengan kondisi Boy. Seperti apa ?

Anak Jalanan Malam IniCopyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Dalam cuplikan video Anak Jalanan Malam Ini diperlihatkan saat Boy ditemukan oleh seorang gadis cantik. Ia kemudian membawa Boy dan merawatnya.

Di tempat lain, ada Ayah Mila yang sedang bertemu dengan Papanya Boy, Wirawan di sebuh cafe. Rupanya Ayah Mila sedang membuat sebuah perjanjian sebelum Wirawan bertemu dengan Boy. “Kita bikin perjanjian dulu sebelum Bapak ketemu dengan Anak Bapak. Bapak harus menjodohkan anak Bapak, Boy dengan putri saya, Mila,” kata Ayah Mila. Mendengar pernyataan tersebut Wirawan pun langsung terkejut.

Sementara itu, Boy dalam cuplikan Anak Jalanan Malam Ini nampak sedang dirawat oleh Mila. Ia masih tergolek lemah setelah insiden sebelumnya yang disebabkan oleh Rocky “Ghost Rider”. Saat Boy sadar, Mila yang duduk disampingnya dengan sabar merawat Boy.

Anak Jalanan Malam IniCopyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Ditempat lain, Mang Dang Ding Dung yang sedang melintas di jalan tiba-tiba dihadang oleh geng Rocky, Ghost Rider. Rocky yang mengendarai motor gede berhenti di depan mereka. Salah satu dari mereka mengatakan “Ada Ghost Rider yang sudah mengganggu Anak Jalanan”. Rocky turun dan melepaskan helm, sayang wajahnya ditutupi slayer membuat Dang Ding Dung tak bisa mengenalinya.

Tak sedikit netter yang antusias dan penasaran dengan adegan tersebut, namun ada juga yang mengaku bosan dan menyebut cerita Anak Jalanan makin tak jelas ceritanya.

Dulu ada curong yng suka ama reva trus ada mila suka sama boy aj makin parah sumpah gk tamat tamat,” komentar seorang netizen. “Aduhh kacau makin hr sinetron nya..kt nya “nonton aja krn gratis” ya meski gratis yg bermutu donk..,” sahut netizen lain. “Ceritaya jd aneh g ngerti,” imbuh lainnya.

Baca Juga : Sinetron Anak Jalanan Kalah Dari TBNH, Gara-gara Banyak Pemain Baru?



http://ift.tt/2foGVq2

0 Response to "Home Indonesia Stefan William Dijodohkan Dengan Mila, Natasha ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar