Stefan William dan Celine Evangelista Kepergok ke Dokter ... - Surya

SURYA.co.id | JAKARTA - Pasca menikah, 10 November kemarin, pasangan Stefan William dan Celine Evangelista terus mengumbar kemesraan mereka.

Ini terlihat dari postingan Instagram keduanya, mulai prosesi pernikahan hingga bulan madu, semua terpampang jelas di sana.

Kali ini bukan foto kemesraan mereka berdua yang bikin heboh netizen.

Namun, foto keduanya saat kepergok berada di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta, Senin (21/11/2016) malam sekitar pukul 20.00 wib.

Foto tersebut diposting di akun gosip @lambenyiyir, disertai caption yang cukup menyentil.

"Uhlala~ Lagi periksa calon baby kah? Tokcer yes. Mak nggak sabar nunggu lahirannya"

Di atas postingan foto itu, ada tulisan si pengirim yang menuliskan, "Ini di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, sekitar jam 20.00an. Mereka berdua ke dokter spesialis obgyn mak"

berita entetainment stefan william celine evangelista
Stefan William dan Celine Evangelista kepergok periksa ke dokter spesialis kandungan di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta, Senin (21/11/2016) malam. Foto ini diposting di akun gosip @lambenyiyir, Senin (21/11/2016) malam.

Dalam foto tersebut, terlihat Stefan William dan Celine Evangelista berfoto bersama dua perawat perempuan. Ada pasangan di depan mereka, yang menggendong seorang bayi.

Karuan saja, foto ini mengundang beragam komentar dari netizen. Mulai komentar yang mengejeknya hingga netizen yang mendukung pasangan ini.

susi_susanti2112_msi "Mungkin mereka cek kesuburan mak"



http://ift.tt/2fmkge9

0 Response to "Stefan William dan Celine Evangelista Kepergok ke Dokter ... - Surya"

Posting Komentar