Stefan William Kembali Syuting Anak Jalanan - Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Tepat di hari Pahlawan, Stefan William resmi mempersunting Celine Evangelista. Hal tersebut membuatnya harus break syuting dan membuat karakter yang ia mainkan pun menghilang dalam salah satu episode Anak Jalanan.

Tak hanya kehilangan Boy, toko Rio yang diperankan oleh Dylan Carr pun divonis lumpuh. Hal tersebut membuat kakaknya berjanji untuk balas dendam.

Hilangnya Boy tentu saja membuat tokoh Reva yang diperankan oleh Natasha Wilona sedih dan khawatir. Terlihat dirinya masih mencintai Boy. Dalam sebuah tweet dari salah satu supporters Anak Jalanan mencuitkan Reva akan menemukan Boy dalam episode ini.

Sebelumnya, tidak hanya Reva, namun banyak pihak yang juga mencari keberadaan Boy. Adalah Marissa dan Alex yang mendatangi rumah Adriana, yang juga tidak tahu menahu mengenai keberadaan Boy.

Meski belum tahu kapan akan diresmikan hubungannya, bintang sinetron Anak Jalanan itu juga telah mengenalkan pada keluarganya. Bahkan, ia mengaku telah dekat dengan anak-anak Celine. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista yang dilakukan di Bali pada 10 November lalu terpaksa membuat karakter Boy hilang.



http://ift.tt/2eJ874d

0 Response to "Stefan William Kembali Syuting Anak Jalanan - Bintang.com"

Posting Komentar