Yuki Kato Enggan Dikaitkan Dengan Stefan William - SuperNews.ID

Supernews.id – Meskipun sudah menikah, Stefan William sampai saat ini masih sering dikait-kaitkan dengan para teman dekat dan mantan pacarnya. Salah satunya yaitu nama Yuki Kato, saat ini Yuki Kato masih dikaitkan dengan suami dar Celine Evangelista.

Menurutnya, dirinya dan Stefan Wiliam hanya sebatas teman saja. Karena memang dirinya hanya bertemu pada syuting beberapa waktu yang lalu. Dan artis keturunan Jepang tersebut membantah jika dirinya pernah pacaran dengan dirinya.

“Nggak, nggak pernah (pacaran). Khan cuma teman pas syuting, partner syuting doang nggak pacaran,” Ujar Yuki Kato seperti yang dilansir oleh bintang.com.

Namun meskipun dirinya dikait-kaitkan dengan pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William, namuin dirinya enggan untuk dikatakan seperti best friend tersebut.

“Nggak. Nggaklah itu muda banget men, perjalanan masih panjang. Saya temenan tapi nggak deket, nggak kayak best friend gitu,” Sambungnya.

Selain itu dirinya sangat tidak setuju dengan wacana pernikahan muda, karena menurutnya lebih penting untuk menghabiskan waktu bersama-sama teman-teman, setelah itu baru menikah.

“Ada orang yang setuju nikah muda, ada yang nggak. Dan saya termasuk orang yang, ‘apa sih nikah muda? Mending abisin dulu waktu lo saat lo lagi egois-egoisnya, kalo udah bosen banget sendiri, baru nikah’,” Imbuhnya.



http://ift.tt/2ggYar2

0 Response to "Yuki Kato Enggan Dikaitkan Dengan Stefan William - SuperNews.ID"

Posting Komentar