EKSKLUSIF: Celine Evangelista Masak untuk Stefan William, Ini ... - Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM -

Masa indah pernikahan tengah dinikmati pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelista. Setelah tinggal satu atap sejak 10 November lalu, banyak perbedaan yang dirasakan Stefan dan Celine.

Stefan William yang terbiasa tinggal sendiri di Jakarta, kini ada Celine Evangelista dan dua anaknya, Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie, yang membuat hidupnya lebih berwarna.

"Kalau bangun tidur ada Celine di samping. Kadang Celine memasakkan aku. Beda banget suasananya. Aku baru pertama kali merasakan suasana seperti itu," ungkap Stefan di kantor tabloidbintang.com.

Memasak untuk suami, bagi Celine Evangelista suatu kewajiban. Ia pun mengerjakannya dengan hati senang. Beruntung tak ada permintaan dari Stefan William untuk dibuatkan menu khusus.

Stefan William yang terbiasa tinggal sendiri di Jakarta, kini ada Celine Evangelista (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

zoom

"Enggak ada permintaan khusus. Stefan paling gampang, deh. Biasanya aku suka memasakkan dia nasi goreng dan ayam goreng. Begitu saja," kata Celine. "Yang penting enggak pedas," timpal Stefan.

Ayam goreng, salah satu menu favorit Stefan William. Selain itu dia suka makan sayur kangkung dan telur setengah matang. Bagi Stefan yang masih sibuk syuting sinetron Anak Jalanan, masakan Celine Evangelista enak. Jadi penasaran pengin coba, nih.

(ind/ray)



http://ift.tt/2haeB9Q

0 Response to "EKSKLUSIF: Celine Evangelista Masak untuk Stefan William, Ini ... - Tabloidbintang.com"

Posting Komentar