Gosip Terkini: Stefan William, Om Telolet Om, Farhat Abbas - Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Bintang sinetron Stefan William membuat banyak orang terkejut. Padahal lewat sinetron ini popularitas suami dari Celine Evangelista ini terkerek. Beragam tanda tanya muncul dibalik mundurnya Stefan. Berita ini banyak dicari dan masuk dalam Gosip Terkini. Selain itu berita soal fenomena Om Telolet Om, bunyi klakson bus AKAP yang sedang viral juga menarik, serta pedamamaian Farhat Abbas dan Ahmad Dhani.

Diam-diam, pesinetron Stefan William sempat membuat heboh dunia maya pada Selasa (20/12/2016). Lewat sebuah postingan video singkat, ia menyatakan bahwa dirinya mundur dari sinetron Anak Jalanan. Bukan tanpa alasan suami dari Celine Evangelista ini memutuskan hengkang dari sinetron yang telah melambungkan namanya. Ternyata, Stefan tengah mempersiapkan diri untuk sebuah proyek baru. Sayang ia belum mau menyebutkan proyek apa yang akan dia garap dalam waktu dekat.

DJ Snake (Bintang Pictures)

Sementara itu, fenomena Om Telolet Om tak hanya terjadi di kalangan anak-anak penggemar bis alias bismania. Sebagaimana diketahui, fenomena 'Om Telolet Om' sudah menjangkiti dunia musik dance internasional. Namun dari sekian banyak orang, sepertinya DJ Snake menunjukkan antusias paling luar biasa.

DJ yang sukses dengan single Lean On ini tidak hanya mengunggah postingan 'Om Telolet Om di akun media sosialnya. Dia bahkan menuliskan kata-kata ini di banyak akun orang lain.

Bahkan, Dhani menunjuk Farhat Abbas sebagai kuasa hukumnya dalam kasus dugaan penghinaan terhadap presiden saat orasi pada aksi 4 November 2016 silam. (Istimewa)

Sedangkan perdamaian antara pengacara Farhat Abbas dengan musisi Ahmad Dhani juga mendapat perhatian dari pembaca. Seperti kata pepatah, tak ada musuh yang abadi, yang ada adalah kepentingan yang abadi. Farhat Abbas yang sebelumnya berseteru degan Ahmad Dhani telah berdamai. Ia pun sekarang menjadi kuasa hukum Ahmad Dhani atas kasus dugaan penghinaan terhadap presiden saat berorasi dalam aksi demo 4 November 2016 lalu.

Farhat punya alasan logis mengapa dia memilih  berdamai dengan Ahmad Dhani. "Kalau diikuti dendam, bisa saja saya masih dendam. Kalau mau hidup damai, tapi (masih) ada rasa kebencian, hati masih sakit, buat apa?" kata Farhat, seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (20/12/2016).

Itulah tiga berita yang banyak dibaca pembaca Bintang.com dan masuk dalam Gosip Terkini petang ini. Berita soal keluarnya Stefan William dalam sinetron Anak Jalanan. Lalu  berita tentang fenomena Om Telolet Om yang menjadi viral. Serta berita soal perdamaian Farhat Abbas dan Ahmad Dhani.



http://ift.tt/2hIrt9O

0 Response to "Gosip Terkini: Stefan William, Om Telolet Om, Farhat Abbas - Bintang.com"

Posting Komentar