Haduh! Berbagi di Malam Natal, Stefan William dan Celine ... - Pojok Satu

POJOKSATU.id, JAKARTA – Suka cita Natal yang dirasakan pasangan Stefan William dan Celine Evangelista turut dibagikan dengan saudara-saudara yang kurang beruntung.

Seorang netizen berhasil mengabadikan saat Stefan dan Celine membagikan makanan serta obat-obatan kepada warga di bawah kolong Gogol. Foto ini lantas dipost di akun gosip lambe_turah.

“Min, pas aku nunggu angkot semalem aku liat si Boy sm istri nya lagi bagi2 makanan&obat2aan di bawah kolong grogol.. jempol lah buat mereka turun sendiri gak pake pengawalan!!,” tulis netizen dalam postingan foto yang diunggah lambe_turah.


“Begini nih yang patut dicontoh. Babang Setipen dan mbak Celine malam natal kemarin berbagi rezeki dengan saudara2 kita di bawah kolong grogol,” tulis lambe_turah pada keterangan postingannya.

celine evangelista

Celine Evangelista. Foto Instagram via @lambe_turah

Sayangnya, aksi sosial yang dilakukan Stefan juga Celine ini mendapat tanggapan miring dari netizen. Mereka menilai, jika keduanya melakukan pencitraan.

Namun begitu, pasangan ini pun mendapat pembelaan dari netizen lainnya.

“Yg blg pencitraan sirik aja , pengen dpt makanan juga ya?,” kata akun nikennalekoro. “Mau pencitraan apa bukan, toh aksinya udah dirasakan ama yg nerima kebaikan mereka kan 😉 jauh lebih baik daripada yg cuma nyinyir,” sambung akun shiny_preloved.

“Yupp intinya celine & stef jauh lebih baik daripada yg komen buruk tentang mereka. Terlepas apapun niat mereka biar menjadi urusan mereka dgn Tuhan,” papar akun rasty_djaloti.

(zul/pojoksatu)






http://ift.tt/2hfLPUj

0 Response to "Haduh! Berbagi di Malam Natal, Stefan William dan Celine ... - Pojok Satu"

Posting Komentar