Home Indonesia Begini Romantisnya Stefan William Sambil Topless ... - indowarta.com (Siaran Pers)

Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Sambil Topless, Stefan William Temani Celine Evangelista Sedang Masak, Netizen Jadi Iri !

Indowarta.com – Hubungan pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelista rupanya makin harmonis. Meski diluar banyak isu miring berhembus kencang soal hubungan mereka, namun keduanya memilih cuek dan fokus membangun rumah tangga.

Ketimbang mengurusi berbagai cibiran orang-orang, pasangan yang menikah pada 10 November itu lebih memilih untuk memamerkan kemesraan mereka di beberapa kesempata. Tak jarang kemesraan keduanya pun diumbar kepada publik.

Mulai dari saat masih pacaran hingga sudah menikah, Stefan William dan sang istri, Celine Evangelista masih rajin memperlihatkan kemesraan mereka. Telah resmi menjadi pasangan suami istri, bahkan kemesraan yang ditampilkan pun nampak berbeda.

Stefan WilliamCopyright ©Instagram/stefannwilliam

Sebab, saat ini Celine Evangelista memiliki kewajiban sebagai seorang istri dan juga ibu dari 2 anaknya. Yang terbaru, ternyata Stefan William berhasil bikin netizen baper melihat keharmonisannya bersama sang istri tercinta.

Belum lama ini beredar foto Stefan William Toples ditemani Celine Evangelista yang nampak sedang sibuk memasak dengan hanya mengenakan daster. Pemandangan ini rupanya sangat jauh berbeda dengan foto mereka berdua yang terlihat mewah dan glamour.

Rupanya Stefan William sendiri sengaja iseng memotret istrinya yang sedang sibuk memasak untuknya di dapur. Menariknya Stefan sendiri nampak toples alias tak memakai atasan apapun. Kemesraan yang ditampilkan pun sukses membuat para netizen lain iri melihatnya.

Copyright©Instagram/@rezaakbardiantoCopyright©Instagram/@rezaakbardianto

Adapun foto tersebut diunggah oleh salah satu pengguna Instagram berakun @rezaakbardianto. Ia sendiri merupakan fans dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Tak jarang pemilik akun tersebut kerap membagikan berbagai momen kemesraan dari sang idola.

Dalam postingan tersebut, sang pemilik akun juga menambahkan caption yang mengungkapkan ekspresi bahagianya melihat pasangan idolanya nampak harmonis. “Malem2 jam segini Daddy nya dimasakin lg sama Mommy. So romantic couple (emoji) Bahagia selalu ya kalian (emoji) #relationshipGoals,” tulisnya.

Sayangnya, tak jarak para haters menghantui rumah tangga Stefan dan Celine. Mereka pun menyebar gosip miring terkait hububungan mereka, termasuk soal Celine Evangelista yang diisukan telah hamil duluan.

Baca Juga : Hah . .Stefan William Berikan Salam Perpiasahan Kepada Natasha Wilona Saat Dijodohkan dengan Mila…



http://ift.tt/2hfsW48

0 Response to "Home Indonesia Begini Romantisnya Stefan William Sambil Topless ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar