Home Indonesia Stefan William Gagal Tunangan dengan Mila ... - indowarta.com (Siaran Pers)

Copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Natasha Wilona Tetap Move On Dari Boy Dalam Anak Jalanan Malam Ini !

Indowarta.com – Jalan cerita sinetron Anak Jalanan terbaru sepertinya semakin membuat fans gemas. Penonton sukses dibuat emosi dan terbawa perasaan lewat jalan cerita terbaru sinetron Stefan William dan Natasha Wilona itu.

Pasalnya diceritakan di episode sebelumnya bahwa Boy (Stefan William) akan bertunangan dengan Mila meski dalam hatinya masih mencintai Reva (Natasha Wilona). Hal itu lantas membuat sebagian fans ngamuk lantaran tak bisa melihat cinta ReBoy bersatu.

Ditambah lagi, dengan sikap Reva yang pasrah melihat Boy bertunangan dengan wanita lain. Disatu sisi, Rocky (Ammar Zoni) terus mendekati Reva membuat netizen merasa kesal. Apakah Boy benar-benar bertunangan dengan Mila ?

Dalam cuplikan video adegan Anak Jalanan malam ini Jumat (16/12/2016) yang diunggah akun fanbase AJ bisa jadi jawabannya. Seperti biasa, video berdurasi singkat itu menampilkan cuplikan tayangan Anak Jalanan yang akan tayang malam nanti.

Copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Kali ini penggemar AJ bakal benar-benar dibuat gemas dengan kisah cinta ReBoy yang makin rumit. Video dibka dengan kemunculan Reva dan Rocky. Keduanya saling memandang dan bercanda bersama. Sepertinya hal yang dikatukan penggemar bakal terjadi. Melihat Reva dan Rocky terlihat nyaman saat ngobrol berdua.

Semakin hari, Reva dan Rocky semakin dekat membuat fans cemas jika nantinya akan tumbuh benih-benih cinta diantara keduanya. Pasalnya, dalam adegan Anak Jalanan selanjutnya memperlihatkan saat malam harinya Reva menghubungi Rocky.

Reva sedikit mencurahkan isi hatinya soal pertunangan Boy dan Mila tidak jadi dilangsungkan. Rocky bahkan tak segan menanyakan apakah ada kesempatan untuk Reva dan Boy bersatu lagi ? Namun Reva menjawab bahwa kesempatan itu tidak mungkin terjadi lagi. Pasalnya ia sudah konsisten untuk move on dari Boy.

Kemudian cuplikan Anak Jalanan malam ini berlanjut dengan adegan saat Reva dan Rocku adu freestyle ketika pulang dari kampus. Reva memperlihatkan kemampuannya di depan Rocky. Disatu sisi, Rio (Dylan Carr) yang masih punya dendam pada Boy berniat untuk balas dendam.

Bagaimana keseruannya ? Tetap saksikan sinetron Anak Jalanan setiap hari pukul 18.00 WIB di RCTI.

Baca Juga : Stefan William Akan Bertunangan Dengan Mila di Anak Jalanan RCTI Malam Ini ?



http://ift.tt/2gKXs5k

0 Response to "Home Indonesia Stefan William Gagal Tunangan dengan Mila ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar