Keluar Anak Jalanan, Stefan William Siap Syuting Layar Lebar - Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Stefan William memutuskan hengkang dari sinetron Anak Jalanan yang telah melambungkan namanya. Ternyata, Stefan tengah mempersiapkan diri untuk sebuah proyek baru. Kali ini Stefan siap syuting film layar lebar.

"Ada beberapa project di tahun 2017, salah satunya film," ungkap Agung, selaku manager Stefan William ketika berbincang dengan Bintang.com pada Rabu (21/12/2016).

Seperti diketahui, sebelumnya di sinetron Anak Jalanan Stefan William didaulat memerankan Boy. Ia dipasangkan dengan Natasha Wilona yang memerankan tokoh Reva. Tidak sedikit penggemar setia suami Celine Evangelista ini yang kecewa dan menyayangkan keputusan mundur dari Anak Jalanan.

Bagaimana tidak, selain didaulat menjadi pemeran utama bernama Boy, tokoh ini begitu melekat dengan Stefan. Namun, tidak ada salahnya juga kalau Stefan William ingin kembali ke layar lebar. Tahun ini hanya ada satu judul film yang dibintangi oleh Stefan yaitu film Rumah pasung.


Tahun 2015, Stefan sempat membintangi 3 judul film KOk Putusin Gue, Tiger Boy, dan Sebuah Lagu untuk Tuhan. Popularitas sinetron Anak Jalanan tentu sangat mempengaruhi waktu dan jadwal Steffan William.

Padatnya jadwal syuting stripping tentu membuat Stefan William sulit syuting yang lain. Jadi wajar kiranya jika Stefan memilih mundur dari Anak Jalanan untuk syuting film layar lebar. Sayangnya, informasi lebih lanjut tentang judul film terbarunya belum boleh dibocorkan.



http://ift.tt/2hZFj8z

0 Response to "Keluar Anak Jalanan, Stefan William Siap Syuting Layar Lebar - Bintang.com"

Posting Komentar