Ranty Maria Berharap Stefan William-Celine Evangelista Selalu ... - Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM -

Sudah sekitar satu bulan wajah Ranty Maria hadir menghiasi tayangan sinetron Anak Jalanan. Memerankan karakter Cinta. Kemunculan Ranty Maria (Cinta) tentu membuat konflik semakin menarik. Ranty Maria mengaku beruntung diajak bekerja sama dalam Anak Jalanan. 

"Selama ini yang aku rasakan syutingnya senang dan teman-temannya baik-baik," kisah Ranty Maria saat berbincang dengan Tabloidbintang.com. Ranty Maria menambahkan, sempat beradu akting dengan Stefan William yang memerankan karakter Boy walaupun hanya sebentar. Sebuah pengalaman yang berharga bagi Ranty Maria.

zoom

"Aku baru banget ketemu Stefan ketika sedang belajar dari dia, dia malah pergi, tapi ambil hikmahnya saja," kata Ranty Maria. Ranty Maria menganggap sosok suami Celine Evangelista itu pribadi yang unik. "Stefan itu lucu, tapi suka usil sama aku. Suka bercanda orangnya kalau di lokasi syuting," ujar gadis 17 tahun ini.

Tak hanya dengan Stefan William saja, Ranty Maria juga sering berbincang dengan Celine Evangelista ketika menemani Stefan William syuting sinetron Anak Jalanan sebelum hengkang. "Kalau sama kak Celine biasanya ngobrol membahas masalah perempuan, seputar merawat kecantikan, fashion, dan lain-lain," tuturnya.

Ranty Maria berharap rumah tangga yang baru dibangun Stefan William dan Celine Evangelista selalu harmonis. "Semoga keluarga Stefan dan Kak Celine selalu bahagia dan diberkati Tuhan," pungkasnya.

(sarah/yb)



http://ift.tt/2hCB1o7

0 Response to "Ranty Maria Berharap Stefan William-Celine Evangelista Selalu ... - Tabloidbintang.com"

Posting Komentar