Stefan William Hari Ini Terakhir Syuting "Anak Jalanan"? - Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM -

Isu Stefan William hengkang dari sinetron Anak Jalanan tampaknya semakin santer berembus.

BACA: Agar Lebih Praktis, Simak Cara Memasak Nasi Kuning dengan Bumbu Ayam Kuning
    
Dugaan tersebut semakin kuat ketika sebuah akun di Instagram yang menyebut dirinya Mak Natta, Senin (19/12) ini, mengunggah beberapa foto kebersamaan Stefan dengan para pemain, para kru, dan sutradara Anak Jalanan. Foto-foto tersebut tampaknya diambil ketika Stefan syuting Anak Jalanan, Minggu (18/12) malam.

Thanks for all. Thanks sudah jadi partner kerja sekaligus teman, sahabat, saudara buat @stefannwilliam,” tulis Mak Natta di kolom keterangan foto Stefan bersama para pemain Anak Jalanan di antaranya Gerald Yohanes, Angga Putra, Cemal Faruk, dan Immanuel Caesar Hito.

Di foto lain tampak Stefan yang mengenakan jaket kulit berwarna hijau berfoto dengan sang sutradara, Akbar Bhakti, yang mengenakan jaket berwarna biru.

zoom

Terima kasih om @akbar_bhakti telah jadi sosok ayah ketika di lokasi syuting. Semoga selalu dalam kesehatan, kebahagiaan, dan juga dikelilingi oleh kebaikan-kebaikan dalam segala hal,” ucap Mak Natta yang memiliki 107 ribu follower.

Isu yang berkembang di lokasi syuting, hari ini adalah hari terakhir Stefan syuting di Anak Jalanan. Stefan rencananya akan menjalani syuting di dua tempat, yaitu di Villa Bambu Wulung kawasan Bambu Apus Jakarta Timur dan malam nanti di kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

Anak Jalanan enggak jadi 'bungkus' tapi Stefan hari ini terakhir,” kata seorang sumber tabloidbintang.com yang enggan disebut namanya.

Apakah benar hari ini hari terakhir Stefan syuting Anak Jalanan, pihak Sinemart sendiri telah membantah kabar tersebut. Pihak Sinemart mengaku tidak ada rencana mematikan peran Boy di Anak Jalanan.

(ind/ray)



http://ift.tt/2hZgj1B

0 Response to "Stefan William Hari Ini Terakhir Syuting "Anak Jalanan"? - Tabloidbintang.com"

Posting Komentar