Stefan William Kejutkan Fans Beruntung Plus Follow Akun Mereka - KapanLagi.com

Dapatkan diskon Rp 300,000 untuk tiket libur Natal & Tahun baru-mu

Kapanlagi.com - Stefan Williams makin dicintai oleh para penggemarnya. Bukan semata karena akting dan penampilannya dalam sinetron ANAK JALANAN, melainkan transformasi dirinya menjadi sosok yang lebih dewasa. Terlebih setelah ia menikahi Celine Evangelista, aura Stefan sebagai seorang pria makin terasa. 

Pernikahan Stefan terbukti tidak menyurutkan popularitasnya. Yang ada, sosoknya makin dicari dan digemari. Tak sedikit fansnya yang rela melakukan apa pun untuk bisa bertemu dan berfoto dengannya. Kali ini, Stefan mengabulkan harapan terpendam para fans tersebut. Tidak hanya dengan bertemu, tapi juga berbincang langsung via telepon.

Stefan berbagi momen chatting dengan fan tersebut lewat akun MigMenya berikut ini. Ia mengobrol santai dengan salah satu fans beruntung tersebut. Mulai dari bertanya kabar sampai bertanya seputar studi fans tersebut. Salah satu fans beruntung tersebut dipilih Stefan dari chatroom Migme. Simak obrolan mereka tersebut dalam video di bawah. 

Berbincang dengan sang idola nampaknya belum cukup. Fans beruntung ini pun meminta Stefan untuk follow back akun MigMe milikinya. Permintaan itu langsung direspon oleh Stefan dengan berjanji follow back akun penggemarnya. Tidak hanya satu atau dua saja, Stefan langsung follow back beberapa penggemarnya yang beruntung.

Beberapa MigFriends yang beruntung difollow Stefan. Beberapa MigFriends yang beruntung difollow Stefan.

Bahkan selang beberapa hari kemudian, Stefan dengan dibantu MigMe mengadakan meet and greet bertajuk #MigUpStefan. Di sela jadwal syuting yang padat, Stefan menyempatkan diri untuk bertemu dengan para penggemarnya tersebut. Pertemuan yang tentunya membahagiakan para fansnya itu dibagikannya dalam akun MigMe miliknya.

  

Nah, kalau kamu belum sempat ikut meet and greet, difollow Stefan, atau bahkan ditelepon langsung, kamu bisa ikuti aktivitas idolamu tersebut di akun MigMenya ini. 

Baca Juga Yang Satu Ini

[FOTO] Bukti Cinta, Stefan William Bikin Tato Tanggal Pernikahan
Rumor Stefan Didepak Dari 'Anak Jalanan', Ini Jawaban Sutradara
Pemain Anak Jalanan Hadiri Pernikahan Stefan, Ada Natasha Wilona?
Sebelum Menikah, Stefan William Pose Pakai Oblong & Celana Kolor
Venue Pernikahan Stefan William & Celine, Cantik Bergaya Vintage

(mig/dka)



http://ift.tt/2hmrxt9

0 Response to "Stefan William Kejutkan Fans Beruntung Plus Follow Akun Mereka - KapanLagi.com"

Posting Komentar