Stefan William Tak Beri Ucapan Ultah Untuk Natasha Wilona ? - indowarta.com (Siaran Pers)

Copyright ©Instagram/natashawilona12

Tak Ucapkan Ultah Untuk Natasha Wilona, Stefan William Malah Pamer Kemesraan dengan Istri !

Indowarta.com – Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Natasha Wilona merayakan ulang tahunnya yang ke-18 dengan status lajang. Jika pada perayaan ulang tahun lalu ia berbahagia bisa merayakannya bersama Stefan William yang dulu masih menjadi kekasihnya, kali ini bintang Anak Jalanan itu nampak sendiri.

Meski tanpa kehadiran kekasih tak lantas membuat suasana perayaan ulang tahun Natasha Wilona sepi. Justru kali ini ia bisa seru-seruan merayakan momen hari jadinya bersama rekan-rekannya di lokasi syuting.

Pemeran Reva itu tetap ceria saat momen spesial ulang tahun bersama teman-temanya yang sudah menyiapkan semua kejutan. Mulai dari hiasan pernak pernikh hingga kue ulang tahun yang lengkap dan lucu.

Selain itu, Natasha Wilona pun dibanjiri ucapan selamat, doa serta kado dari teman-teman dan penggemar. Ia pun merasa sangat bahagia dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian para sahabatnya itu.

So happy… Thankyou guys! #happy18irtdaywilona,” tulis Natasha Wilona.

Copyright ©Instagram/ochi24 dan stefannwilliam

Acara ulang tahun artis yang tengah dikabarkan dekat dengan Verrel Bramasta itu pun dihadiri oleh sederet sahabat yang juga dari kalangan artis seperti Ochi Rosdiana dn Gledys Veronica. Mereka pun mengucapkan selamat dan harapan ke depan untuk sahabatnya itu agar selalu meraih kesuksesan.

HAPPY BIRTHDAY WILLONA KU !!! Bertambah umur semoga semakin bertambah dewasa , semakin sukses , sehat buat willo, tetep jadi willo yang aku kenal ! Segalanya yang terbaik buat kmu , GBU willo sayang wuff u,” ujar Ochi Rosdiana.

Namun ada beberapa pemain Anak Jalanan yang hadir di perayaan ulang tahun Natasha Wilona seperti Cut Meyriska, Immanuel Caesar Hito dan Kathy Indera. Bukan hanya mereka, bahkan sang mantan Stefan William juga tak hadir dalam pesta kecil-kecilan itu.

Justru sepertinya kini Stefan William sudah fokus mengurus kehidupan rumah tangganya bersama dengan Celine Evangelista. Terbukti, di akun Instagram pribadinya, Stefan justru sibuk melakukan perawatan kecantikan dan bermesraan dengan sang istri, Celine Evangelista.

Seneng banget bisa treatmen berduaan begini menurutku si ini salah satu moment romantis,lagi treatment sambil pegangan tangan,” tulis Stefan William.

Baca Juga : Banyak Fans Anak Jalanan yang Gagal Move On dari Chemistry Natasha Wilona dan Stefan…



http://ift.tt/2gNLfjm

0 Response to "Stefan William Tak Beri Ucapan Ultah Untuk Natasha Wilona ? - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar