Usai Dinikahi Stefan William, Celine Evangelista Tulis Janji ... - Smeaker.com

Copyright ©Kapanlagi

Usai Dinikahi Stefan William, Celine Evangelista Tulis Janji Mengharukan untuk Kedua Anaknya!

smeaker.comCeline Evangelista kini sudah sah menjadi nyonya Stefan William usai keduanya menggelar pernikahan mereka pada 10 November 2016 lalu di Pulau Bali. Bukan menjadi rahasia umum lagi jika ini merupakan pernikahan kedua Celine.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Celine sempat menikah dengan Dirly Sompie alias Dirly Idol. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai dua orang anak yang bernama Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementina.

Meski sudah berbahagia dengan pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan, ibu dua anak ini tak lantas mengabaikan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Baginya kebahagian anaknya merupakan hal yang paling penting.

Apapun yang terjadi, Celine Evangelista berjanji akan tetap melindungi dan membahagiakan kedua anaknya. Ia juga berharap kelak Jemima dan Eleeya mempunyai kehidupan yang lebih baik dari dirinya saat ini.

Usai Dinikahi Stefan William, Celine Evangelista Tulis Janji Mengharukan untuk Kedua Anaknya!Copyright ©instagram/@celine_evangelista

Belum lama ini, Celine Evangelista mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut, tampak kedua putrinya tengah berpose namun tidak melirik ke arah kamera. Dalam unggahan itu, Celine menuliskan sebuah keterangan.

“Tidak akan ada satu pun yang akan menyakiti kalian, sayang. Aku akan memberikan seluruh cintaku kepada kalian. Hidup kalian tidak akan kosong sepertiku!! Kalian akan tumbuh dan memiliki hidup yang lebih baik. Aku akan melakukan apa saja untuk kalian. Mama sayang kalian,” keterangan yang dibubuhkan oleh Celine.

Dilain sisi, mantan istri Dirly Idol ini merasa sangat beruntung mempunyai sosok pendamping hidup seperti Stefan William. Sebelum menjadi suaminya, mantan kekasih Natasha Wilona itu bahkan tak segan membantu membiayai sekolah Jemima dan Eleeya.

Celine Evangelista yang ditemui beberapa waktu lalu menuturkan bahwa biaya sekolah putrinya bukan merupakan tanggung jawab Stefan. Namun Stefan dengan jiwa gentle-nya datang kepadanya, dan membayar uang sekolah untuk anak-anaknya.

Baca juga Celine Evangelista Ungkap Soal Tato Baru Stefan William, Ini Artinya ?



http://ift.tt/2gYysw0

0 Response to "Usai Dinikahi Stefan William, Celine Evangelista Tulis Janji ... - Smeaker.com"

Posting Komentar