Bukan Dengan Natasha Wilona, Steven William Ajak Cut Meyriska ... - swadeka (Blog)

stefan-william-dan-natasha-wilona-saling-tatap-di-anak-jalanan

Anak Jalanan kembali jadi perbincangan karena penambahan pemain baru terlalu banyak, sehingga banyak jalan cerita yang berbeda dari sebelumnya. Penambahan itu dikarena buat mengakali hilangnya karakter Boy yang di perankan oleh Steven William. Karena beberapa waktu yang lalu Steven William menggelar acara pernikahan dengan Celine Evangelista.

Tokoh bernama Rocky yang diperankan oleh Ammar Zoni yang dikisahkan sebagai penyebab utama hilangnya Boy. Meski awal-awal kemunculan Ammar selalu menuai kritikan pedas dari fans Anak Jalanan, namun kini sinetron garapan Akbar Bhakti tersebut mulai diterima lagi dengan kehadiran pemain baru.

Bahkan, Reva karakter yang di mainkan oleh Natasha Willona. Sebagian fans Anak Jalanan menginginkan agar Reva terlibat dalam kisah asmara. Pasalnya sampai saat ini, Reva belum dipertemukan dengan Boy.

Dan pada senin (28/11/2016) Anak Jalanan menggelar syukuran 500 episode. Meskipun sinetron yang di bintangi oleh Stefan William tersbeut sudah menayangkan lebih dari 700 episode. Namun sepertinya, para pemain dan kru masih tetap ingin merayakan 500 episode.

Dalam sebuah video yang di posting oleh salah satu kru Anak Jalanan, terlihat ada beberapa pemain dan tim melakukan potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur mereka.

Anehnya, dalam acara potong tumpeng yang di gelar pada kemarin senin malam, sebagai pasangan utama di Anak Jalanan, Stefan William tidak di temani oleh Natasha Willona.

Justru mantan kekasih Natasha Willona tersebut, ditemani oleh pemeran Adriana (Cut Meyriska). Dalam foto tersebut juga di lengkapi caption yang berbunyi “ Anak Jalanan”. “Potong tumpeng Cut Meyriska n Steffan William….500 episode Anak Jalanan”. Hal ini tentu membuat netizen bertanya-tanya dengan keberadaan Natasha Willona yang tak menemani Stefan William memotong tumpeng.

“Om @michaelkpy wilo ko ngga ada,” tanya pemilik akun ci**. “Klu ad si buluk si incess ga ad..jga jrak ya om,” Komentar salah satu netizen yang ingin tahu keberadaan lawan main Steven William tersebut.

Dan sinetron beustan SinemArt tersebut kembali berhasil menduduki posisi rating tertinggi yang sempat tergeser oleh Tukang Bubur Naik Haji.



http://ift.tt/2fxZHgl

0 Response to "Bukan Dengan Natasha Wilona, Steven William Ajak Cut Meyriska ... - swadeka (Blog)"

Posting Komentar