Ada Apa Kok Sampai Celine Evangelista Nangis-nangis Di Depan ... - indowarta.com (Siaran Pers)

Stefan William Anak JalananCopyright ©Storibriti

Celine Evangelista Sempat Nangis-nangis Di Depan Stefan William!

indowarta.com– Sebelum menikah, Stefan William dan Celine Evangelista memang memiliki hubungan yang begitu sensasional. Keduanya banyak menerima hujatan dari netizen yang tampaknya tidak senang dengan hubungan asmara yang mereka jalin.

Dan selama bersama, Stefan William telah menjadi saksi tentang kesedihan yang dialami oleh Celline Evangelista yang saat ini telah menjadi istrinya. Stefan pun menceritakan bagaimana sang istri menangis tepat dihadapannya sambil menceritakan begitu berat kehidupannya selama ini.

Sering sekali Celine dihujat karena masalah pribadinya selama ini. Stefan William juga mengatakan jika sejumlah masalah pernah diceritakan oleh Celine Evangelista kepadanya. Dan sebagai suami, Stefan mengaku hanya dapat menenangkan istrinya tersebut.

Selain itu, Stefan juga berusaha meyakinkan Celine jika mereka akan dapat menjalani rumah tangga yang baru saja keduanya bangun dengan sebaik mungkin tanpa harus terus memikirkan apa yang orang katakana tentang mereka.

stefan-william-1Foto : Copyright © Instagram/stefanwilliam

Stefan William juga mengatakan jika selama ini memang banyak orang yang tidak menyukai hubungan mereka, namun sampai saat ini keduanya dapat tetap menjalani hubungan bahkan sampai di pelaminan.

Tampaknya, sebagai pria yang lebih muda dari sang istri, Stefan William memang memiliki sisi dewasa yang begitu terlihat. Celine Evangelista juga sempat menyatakan jika sifat dewasa Stefan ini sudah dilakukan saat keduanya masih pacaran.

Seperti yang diketahui, saat ini Stefan William berusia 23 tahun, sedangkan Celine Evangelista satu tahun lebih muda yaitu 24 tahu. Namun hal itu tidak membuat pasangan ini merasa berbeda, bahkan Stefan terlihat lebih dewasa dari pada Celine.

Tidak heran jika Celine merasa begitu nyaman dengan Stefan. Bahkan setelah menikah, Stefan William dan Celine kerap mengumbar kemesraan mereka di depan umum. Walaupun sudah memiliki dua anak, tidak dipungkiri jika Celine masih memiliki jiwa muda yang sedang mabuk asmara karena Stefan.

Namun, belakangan ini banyak sekali rumor tak sedap yang menghampiri pasangan ini. dan seperti biasa, keduanya tampak enggan menanggapi rumor tersebut.

baca juga : Usai Dinikahi Stefan William, Celine Evangelista Jadi Jauhi Dirly?



http://ift.tt/2fCs4Kq

0 Response to "Ada Apa Kok Sampai Celine Evangelista Nangis-nangis Di Depan ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar