Home Indonesia Natasha Wilona Gagal Bersatu dengan Stefan ... - indowarta.com (Siaran Pers)

stefan-william-dan-natasha-wilona-saling-tatap-di-anak-jalananCopyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Fans Bersyukur Cinta Natasha Wilona dan Stefan William Gagal Bersatu di Anak Jalanan, Masih Dendam ?

Indowarta.com – Meski beberapa kali dihujani kritikan lantaran cerita yang dianggap tak jelas dan menambah deretan pemain. Namun rupanya tak sedikit penggemar setia sinetron “Anak Jalanan” yang masih rajin menonton sinetron Stefan William dan Natasha Wilona itu.

Mereka semakin dibuat antusias sejak karakter Boy (Stefan William) muncul kembali di sinetron tersebut. Pastinya banyak yang penasaran dengan kelanjutan hubungan Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William) di Anak Jalanan.

Apalagi sepertinya kisah cinta mereka jauh dari kata mulus. Berbagai rintangan sepertinya tak pernah berhenti mengahadang pasangan yang dijulukiReBoy itu. Ada saja halangan yang harus dilalui Reva dan Boy agar cinta mereka bisa bersatu.

anak-jalanan-episode-terbaruCopyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Dulu kisah cinta mereka terhalang oleh restu orangtua. Namun setelah berhasil mengantongis restu orangtua, Boy di Anak Jalanan RCTI justru dipisahkan oleh wanita yang dicintainya, Reva. Beberapa episode sebelumnya memang sempat diceritakan bahwa Boy menghilang membuat Reva sedih dan terus mencari keberadaan pria yang dicintainya itu.

Kini Boy akhirnya kembali, tapi sayangnya ia tak begitu saja bisa kembali ke pelukan Reva yang diperankan Natasha Wilona. Pasalnya dalam sinetron Anak Jalanan episode terbaru dikisahkan bahwa Boy yang sempat hilang dan hanyut kini berada bersama dengan gadis lain yaitu Milla (Marsella Pireli).

Ternyata Milla yang merawat Boy selama ini dibuat jatuh hati. Ia pun tak mengizinkan cowok yang disukainya itu kembali pada Reva. Mamanya Boy memberitahukan hal itu kepada Reva. Dalam cuplikan Anak Jalanan terbaru diperlihatkan bahwa Reva menangisi nasib cintanya dengan Boy yang tak bisa bersatu.

anak-jalanan-terbaru-2Copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Alih-alih membuat netter merasa ikut sedih karena cinta ReBoy yang tak bisa bersatu, rupanya mereka justru girang. Banyak netter yang bahagia dan bersyukur karena Reva dijauhkan dengan Boy di sinetron “Anak Jalanan”.

Udah reva,,mmg bagusan kmu gx usah sma boy,” komentar salah seorang netizen. “Bagus tu gk usah disatuin aja,” seru netizen lain. “Alhamdulillahh di pisahin dari si boy kucrut,” imbuh lainnya.

Baca Juga : Cie, ,Meski Stefan William Sudah Menikah, Natasha Wilona Tetap Janjikan Tampil Mesra di Anak…



http://ift.tt/2fN4GpC

0 Response to "Home Indonesia Natasha Wilona Gagal Bersatu dengan Stefan ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar