Resmi Jadi Suami Istri Stefan William Puji Masakan Celine - KapanLagi.com

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.com

Kapanlagi.com - Banyak cerita menarik dari pasangan muda yang baru menikah pada 10 November kemarin, Stefan William dan Celine Evangelista. Sudah resmi hidup bersama, Stefan berkesempatan untuk mencicipi masakan dari sang istri. Terus gimana tanggapan pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan ini soal masakan Celine?

"Enak," jawab Stefan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11). Celine yang juga ada dalam kesempatan ini menimpali komentar dari sang suami dengan nada mengancam, "Harus enak!" seru Celine.

Meskipun terhitung baru baru beberapa bulan pacaran kemudian menikah, Celine sudah tahu apa yang paling disukai oleh Stefan. "Dia suka makan ayam, sayur kangkung dan telor setengah matang. Yang penting nggak pedas, dia nggak suka," aku mantan istri dari Dirly ini.

Stefan William tak ragu puji masakan sang istri © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoStefan William tak ragu puji masakan sang istri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Soal pekerjaan, ke depannya Celine berencana untuk mengurangi job di dunia entertainment. Ia mengaku akan fokus pada karir bernyanyinya serta membagi waktu untuk anak, suami dan mengurus rumah tangga.

"Saya nggak mau main sinetron lagi. Sengaja mengurangi kegiatan di entertain karena memakan banyak waktu. Jadi nyanyi aja, kerja yang nggak banyak makan waktu. Jadi banyak waktu buat anak, suami, ngurusin rumah," jelas wanita berusia 24 tahun itu.

Ngomong-ngomong soal sinetron, beberapa waktu lalu sempat terdengar isu bahwa Stefan didepak dari Anak Jalanan yang dibintanginya. Dalam kesempatan ini, cowok yang memakai anting di kedua telinganya tersebut akhirnya buat satu klarifikasi.

|Itu isu aja. Kemarin memang lagi nggak ada syuting karena aku menikah," paparnya.

Jangan Lewatkan!

Sempat Ke Dokter Kandungan Sebelum Nikah, Ini Penjelasan Celine
Jadi Suami Celine, Stefan William Kesal Istrinya Dihujat Haters
Keseruan Stefan Setelah Nikahi Celine, Senang Bisa Tidur Bareng
Disebut Anak Durhaka, Celine Evangelista: Udahlah Biarin Aja
Celine Ingin Ajak Stefan Pulang Kampung & Honeymoon di Italia

(kpl/abs/otx)



http://ift.tt/2fxTso6

0 Response to "Resmi Jadi Suami Istri Stefan William Puji Masakan Celine - KapanLagi.com"

Posting Komentar