Home Indonesia Tak Bareng Natasha Wilona, Stefan William Malah ... - indowarta.com (Siaran Pers)

Tak Bareng Natasha Wilona, Stefan William Malah Bareng Cut meyriska Rayakan Syukuran 500 Episode Anak Jalanan !Copyright ©popmagz

Stefan William Rayakan Syukuran 500 Episode Anak Jalanan Bersama Cut Meyriska , Kemana Natasha Willona ?

Indowarta – Sinetron Jalanan yang sempat menjadi perbincangan hangat karena menurut netizen penambahan pemain baru terlalu banyak, sehingga banyak jalan cerita yang berbbeda dari sebelumnya.

Penambahan pemain ini di karekan untuk mensiasati hilangnya karakter Boy yang di perankan oleh Stefan William. Karena beberapa waktu yang lalu Stefan menggelar acara pernikahan dengan Celline.

Tokoh bernama Rocky yang di mainkan oleh Ammar Zoni  lah yang di kisahkan sebagai penyebab utama hilangnya Boy. Meski awal-awal kemunculan Ammar selalu menuai kritikan pedas dari fans Anak Jalanan, namun kini sinetron garapan Akbar Bhakti tersebut muali di terima lagi dengan kehadiran pemain baru.

Bahkan , Reva, karakter yang di mainkan oleh Natasha Willona. Sebagian ans AJ menginginkan agar Reva terlibat dalam kisah asmara. Pasalnya sampai saat ini, Reva belum di pertemukan dengan Boy.

Dan pada senin (28/11/2016) Anak Jalanan menggelar syukuran 500 episode. Meskipun sinetron yang di bintangi oleh Stefan William tersbeut sudah menayangkan lebih dari 700 episode. Namun sepertinya, para pemain dan kru masih tetap ingin merayakan 500 episode.

Dalam sebuah video yang di posting oleh salah satu kru Anak Jalanan, terlihat ada beberapa pemain dan tim melakukan potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur mereka.

Anehnya, dalam acara potong tumpeng yang di gelar pada kemarin senin malam, sebagai pasangan utama di Anak Jalanan, Stefan William tidak di temani oleh Natasha Willona.

Justru mantan kekasih Natasha Willona tersebut, di temani oleh pemaran Adriana (Cut Meyriska).

Dalam foto tersebut juga di lengkapi caption yang berbunyi “ Anak Jalanan”. “Potong tumpeng Cut Meyriska n Steffan William….500 episode Anak Jalanan”.

Tak Bareng Natasha Wilona, Stefan William Malah Bareng Cut meyriska Rayakan Syukuran 500 Episode Anak Jalanan !Copyright ©Instagram/michaelkpy

Hal ini tentu membuat netizen bertanya-tanya dengan keberadaan Natasha Willona yang tak menemani Stefan William  memotong tumpeng.

“Om @michaelkpy wilo ko ngga ada,” tanya pemilik akun ci**. “Klu ad si buluk si incess ga ad..jga jrak ya om,” Komentar salah satu netter yang ingin tahu keberadaan lawan main Stefan William tersebut.

Dan sinetron beustan SinemArt tersebut kembali berhasil menduduki posisi rating tertinggi yang sempat tergeser oleh Tukang Bubur Naik Haji.

BACA JUGA : Immanuel Caesar Hito Anak Jalanan Harus Banting Harga Sampai 3 Kali Lho Saat Jual Tiket Meet and Great, Nggak Laku?



http://ift.tt/2gQITlj

0 Response to "Home Indonesia Tak Bareng Natasha Wilona, Stefan William Malah ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar