Usai Dinikahi Stefan William, Celine Evangelista Jadi Jauhi Dirly? - indowarta.com (Siaran Pers)

Usai Dinikahi Stefan William, Celine Evangelista Jadi Jauhi Dirly?Copyright ©harianterbit

 Celine Evangelista Jadi Jauhi Dirly ? Benarkah ?

Indowarta – Meski telah bercerai, mantan pasangan suami istri Celine Evangelista dan Dirly Dave Sompie atau yang lebih di keanal dengan nama  Dirly Idol. Belum lama ini keduanya juga sempat di pertemukan dalam satu judul sinetron, Asisten Rumah Tangga yang tayang di RCTI.

Beberapa waktu yang lalu, Celine dan Dirly memang sama-sama menyandang status sebagai janda dan duda. Namun keadaan berbeda di rasakan oleh Celine Evanglista, pasalnya ia sudah resmi menikah dengan pemeran Boy sinetron Anak Jalanan, Stefan Williamm.

Semenjak menjalin kedekatan dengan Stefan William tersbeut, gencar kabar jika hubungan antara Celine dan Dirly renggang. Namun jika keduanya di konfirmasi mengenai hal ini, keduannya menjawab senada jika hubungan mereka baik-baik saja.

Celine Evangelista dan Dirly IdolCopyright ©Instagram

Namun isu kerenggangan yang trejadi antara Dirly Idol dan mantan istrinya tersebut, dengan tidak kehadirannya dalam pernikahan Celine dan Stefan. Lalu benarkan Celine Evangelista telah menjahui ayah dari kedua putrinya seusai menikah dengan Stefan William?

Belum lama ini, di jumpai di kawasan Tendean, saat ditanya mengenai isu tersebut istri Stefan itupun langunsung membantahnya.  Wanita berusia 24 tahun ini menegaskan jika hubungan dnegan mantan sumainya itu baik-baik saja, termasuk hubungan buah hatinya dengan mantan suaminya.

“Hubungan sama Dirly baik-baik saja. Baik sekali. Sama anak-anak juga (baik),” Tegas Celine Evangelista saat di konfirmasi oleh awak media.

Selain hubungan kedua putri cantiknya dengan Dilry Idol masih baik, Celine juga mengatakan jika hubungan Stefan dan Dilry pun juga tidak ada masalah. “Hubungan Dirly sama Stefan juga baik sekali,” Ucapnya seperti yang dikutip oleh Liputan6.com

Stefan William dan Celine Evangelista BaruCopyright ©Instagram/stefannwilliam

Meskipun status Celine Evangelista telah resmi menjadi istri Stefan William, namun Celine mengaku sama sekali tak memberi batasan Dirly untuk bertemu dengan Eleeya dan Jemima. “Enggak (dibatasi). Enggak ada batasan untuk Dirly. Dia mau ketemu anak-anak kapan pun ya silahkan,” Imbuhnya .

Seperti yang di ketahui, Celine Evangelista dan Stefan William mengikat janji suci pada 10 November 2016.  Pulau Dewata Bali dipilihnya sebagai saksi dari pernikahan keduanya.

Pernikahan mereka di gelar secara privat, hanya mengundang keluarga dan beberapa kerabat dekat.  Mulai awal acara sampai akhir, tampaknya berjalan seperti apa yang mereka harapkan.

BACA JUGA : Pengakuan Pengantin Baru Stefan William dan Celine Evangelista Pasca Resmi Jadi Suami Istri !



http://ift.tt/2fKK3gm

0 Response to "Usai Dinikahi Stefan William, Celine Evangelista Jadi Jauhi Dirly? - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar