Ada yang Aneh dengan Anak Jalanan Tanpa Hadirnya Sosok ... - indowarta.com (Siaran Pers)

Stefan William Anak JalananCopyright ©Storibriti

Apasih Yang Bikin Aneh anpa Hadirnya Sosok Stefan William ?

Indowarta – Belum lama ini salah satu pemain sinetron Anak Jalanan mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari sinetron tersebut, tak lain adalah Stefan William. Hal ini di ketaahi lewat sebuah video berdurasi singkat yang di postingnya pada akun Instagram pribadinya pada beberapa waktu yang lalu.

Keputusan pemeran Boy inil sontak mendapat berbagai tanggapan dari sejumlah netizen. Dan kini salah satu pemain sinetron yang tayang di RCTI itu juga mengungkap jika merasa kehilangan.

Sebut saja Kathy Indera, Kathy merasa ketika break syuting ada yang aneeh sejak Stefan hengkang. Wajar, pasalnya Stefan dan para pemain lain sudah setahun lebih mereka melakukan aktivitas syuting.

“Kalau lagi kumpul di lokasi nggak ada dia memang aneh, kayak ada yang hilang satu. Pasti begitu kan kalau berteman,” Ucap Kathy Indera ketika di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Pemeran Melly di Anak Jalanan tersebut mengatakan jika mungkin keputusan yang ambil oleh temannya ini meruoakan cara yang menurutnya baik.

Di tambah Stefan Wiliam yang sudah memiliki Celine Evangelista yang dinikahinya pada 10 November di Pulau Dewata Bali tersebut. Tak hanya memiliki tanggung jawab untuk istri, namun Stefan juga sudah menjadi seorang papa bagi kedua putri kecil Celine dari pernukahannya dengan Dirly Idol.

Lebih lanjut Kathy Indera bercerita, dulu aktor utama Anak Jalanan ini sempat membelanay ketika Kathy bernecana akan hengkang. Stefan mengatakan jika Kathy keluar dia juga akn ikut keluar dari sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut.

Namun alasan Stefan keluar dari Anak Jalanan, Kathy mengaku tidak tahu menahu pasalnya suami Celine ini keluar secara secacara mendadak.

Ada yang Aneh dengan Anak Jalanan Tanpa Hadirnya Sosok Stefan William !Copyright ©Bintang

“Sudah punya keluarga. Ada syuting juga nggak enak kali, ingin merasakan jadi suami kayak orang-orang lainnya. Aku sih merasa mungkin waktunya sudah tepat. Dulu waktu membela aku pas ada masalah itu, dia bilang ‘kalau lo keluar, gue keluar’. Cuma kalau yang sekarang aku nggak tahu, tiba-tiba banget,”

Keputusan yang telah di ambil secara bulat oleh Stefan ini, berakibat alur cerita Anak Jalanan mengisahkan Boy mengalami kecelakaan hebat, samapi akhirnya nyawa Boy tidak dapat di selamatkan.

Kabarnya pula, episode kematian Boy ini banyak sekali fans sinetron garapan Akbar Bhakti merasa baper.

BACA JUGA : Stefan William dan Prilly Latuconsina Akan Main Sinteron Ini Di SCTV?



http://ift.tt/2hDpByX

0 Response to "Ada yang Aneh dengan Anak Jalanan Tanpa Hadirnya Sosok ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar