Bintang Paling Berkilau 2016: Stefan William - Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM -

Tujuh tahun malang melintang di industri hiburan, karier Stefan William (23) mengalami pasang-surut. Sempat bersinar lewat sinetron Arti Sahabat, karier lelaki berdarah Manado ini sempat meredup selama beberapa waktu. Karier Stefan kembali membumbung lewat sinetron Anak Jalanan (AJ). 

Pria kelahiran California, Amerika Serikat, ini kali pertama bersentuhan dengan dunia akting pada 2008 lewat film Bestfriend. Sayang, film ini tak terlalu booming. Tahun 2009, ia tampil kembali dalam layar lebar, Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Kala itu, sosoknya tertutup nama besar Arumi Bachsin dan Adipati Dolken. 

Sinetron Arti Sahabat (SCTV, 2010) yang kemudian melejitkan Stefan. Di sana, ia memerankan Yudha, bersanding dengan Yuki Kato. Kesuksesan Arti Sahabat membuatnya menjadi idola baru remaja. Setelah sinetron tersebut, ada 8 judul lagi yang dibintangi Stefan, termasuk Fortune Cookies. Namun tak ada yang mampu menandingi sukses Arti Sahabat. Akibatnya, karier Stefan malah cenderung tenggelam. 

Bintang Paling Berkilau 2016: Stefan William (Ryan/tabloidbintang.com)

zoom

Popularitas Stefan William kembali berkilau setelah muncul sebagai Boy di AJ. Sejak akhir 2015 hingga hari ini, sinetron tersebut konsisten berada di puncak rating dan share. "Saya percaya kesuksesan, karier, rezeki, dan jodoh itu di tangan Tuhan. Saya dikenal lewat Arti Sahabat. Tetapi Tuhan memberikan saya kesempatan luar biasa lewat Anak Jalanan. Boy kembali membuat saya bersinar," ungkap Stefan William. Berkat penampilannya di AJ, Stefan memenangkan penghargaan Aktor Terfavorit di Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Awards 2016 yang digelar Juni lalu.

Bintang Paling Berkilau 2016: Stefan William (Ryan Ogylvi/tabloidbintang.com)

zoom

Stefan William disorot tak cuma karena keberhasilan sinetron AJ, tapi juga lantaran kisah cintanya dengan Natasha Wilona, pemeran Reva dalam AJ. Setelah itu, khalayak ramai membicarakan asmara dan pernikahannya dengan Celine Evangelista. 

(val/yb)



http://ift.tt/2isbTA5

0 Response to "Bintang Paling Berkilau 2016: Stefan William - Tabloidbintang.com"

Posting Komentar