Anak-anaknya Sangat Akrab dengan Stefan William, Ini Curahan ... - Tribun Style

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dirly mengucapkan rasa terimakasihnya kepada suami baru Celine Evangelista, yang merupakan suami mantan istrinya, Stefan William.

Ungkapan itu diucapkan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut karena Stefan William dirasa Dirly mampu menerima anak-anaknya seperti anak kandungnya sendiri.

"Saya pribadi sangat berterima kasih sama Stefan, karena dia menganggap anak-anak saya seperti anak-anak dia sendiri," ujar Dirly saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2016).

Pria 26 tahun itu juga mengakui perasaan bahagianya melihat putri-putrinya bisa sangat akrab dengan ayah barunya.

"Sangat akrab, Saya seneng sih intinya, dia (Stefan William) menerima anak-anak saya, anak-anak sangat menerima dia," ucap Dirly.

Perihal cara mendidik anak, Dirly yakin Celine Evangelista dan Stefan William akan mengajarkan hal-hal yang baik.

Apapun cara mendidiknya asal baik, Dirly mengaku akan mendukungnya.

"Kalau saya sih berharap anak-anak saya tumbuh dengan ajaran kita.  Pasti mereka bisa menjaganya dengan baik. cara mendidik apapun asal baik saya setuju," imbuh Dirly.



http://ift.tt/2gMeBM2

0 Response to "Anak-anaknya Sangat Akrab dengan Stefan William, Ini Curahan ... - Tribun Style"

Posting Komentar