Dirly Setuju Stefan William Ikut Mendidik Dua Anaknya Asal - KapanLagi.com

Dapatkan diskon Rp 300,000 untuk tiket libur Natal & Tahun baru-mu

Kapanlagi.com - Sebagai orangtua, Dearly Dave Sompie atau yang akrab kita kenal sebagai Dirly Idol, menaruh perhatian pada buah hatinya. Sayangnya ia tak hidup dengan kedua buah hatinya yang saat ini diasuh oleh Celine Evangelista.

Tak tinggal bersama, lantas bagaimana cara Dirly mendidik anaknya? Saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/12), ia menjelaskan bahwa doa untuk kedua anaknya tak pernah lupa ia panjatkan.

"Yang pertama saya selalu mendoakan mereka. Supaya mereka dijaga dengan baik oleh Tuhan, saya, dan juga Ibu mereka dan orang tua baru mereka bisa mendidik mereka dengan sangat baik," ucapnya.

Komunikasi selalu ia jaga walaupun tak tinggal serumah. Dan ketika mendapatkan kesempatan untuk bertemu, Dirly selalu memberikan pemahaman-pemahaman dalam hidupnya kepada Eleeya Xaviera Sompie dan anak angkat-nya Jemima Guri Clementine Sompie.

Dirly minta Stevan William turut serta dalam mendidik anak-anaknya © http://ift.tt/L06dJe Akrom SukaryaDirly minta Stevan William turut serta dalam mendidik anak-anaknya © http://ift.tt/L06dJe Akrom Sukarya

"Saya menjaga komunikasi, mereka jadi lebih tau. Pas ketemu saya tanamkan paham-paham yang saya tahu, kalo ibu mereka memanjakan apa aja silahkan lakukan. Kalo dari saya sendiri cara berbeda, saya batasi mereka supaya gak semua yang mereka mau bisa mereka dapat," terangnya.

Harapannya sebagai orangtua, Dirly menginginkan anak-anaknya tumbuh sesuai dengan apa yang diajarkan oleh dirinya dan Celine. Ia pun tak masalah jika orangtua baru mereka, Stefan William, juga mengambil peran dalam masalah ini.

"Kalau saya sih berharap anak-anak saya tumbuh dengan ajaran kita. Pasti mereka (Celine dan Stefan)  bisa menjaganya dengan baik. Cara mendidik apapun asal baik saya setuju," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Demam Sepakbola, Ini Prediksi Skor Indonesia-Thailand Ala Dirly
Anak Tinggal Bareng Celine & Stefan William, Ini Tanggapan Dirly
Sudah Nikah Lagi, Bagaimana Hubungan Celine Evangelista & Dirly?
Citra Scholastika Bakal Nyanyikan Lagu Kesukaan Mike Mohede
Bersyukur Punya Stefan William, Celine Tulis Pesan Untuk Fans

(kpl/far/otx)



http://ift.tt/2gNfNhV

0 Response to "Dirly Setuju Stefan William Ikut Mendidik Dua Anaknya Asal - KapanLagi.com"

Posting Komentar