Celine Evangelista dan Stefan William Janji Bakal Beri ... - Smeaker.com

Celine Evangelista dan Stefan William Janji Bakal Beri Pengumuman Besar, Soal Kehamilan?Copyright ©Wowkeren

Celine Evangelista dan Stefan William Janji Bakal Beri Pengumuman Besar, Soal Kehamilan?

smeaker.com – Sebuah pertanyaan teka-teki baru saja disampaikan oleh pasangan pengantin baru Celine Evangelista dan Stefan William. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya sama-sama mengunggah foto mesra yang bertuliskan kata misterius.

Dalam foto tersebut, pasangan ini mengaku memiliki sebuah berita besar yang akan diumumkan. Celine menuliskan, “Kami punya kabar besar yang akan disampaikan, tunggu saja.” Seolah tak mau kalah, Stefan juga menggunggah sebuah foto.

Foto yang diunggah Stefan William bertuliskan kata-kata misterius lainnya. Ia menuliskan sebuah kalimat, “Aku tidak bisa sabar karena punya berita besar!”. Rasa penasaran netizen pun semakin besar.  Tidak sedikit dari netizen yang dibuat mati penasaran dengan isi pengumuman tersebut. Tak heran jika mereka mulai menebak-nebak terkait pengumuman ini.

Netizen kebanyakan menduga jika pengumuman besar yang diunggah oleh pasangan ini adalah pengumuman tentang kehamilan Celine. Selain itu, netter lainnya menebak bahwa berita yang selama ini beredar benar bahwa Celine sudah hamil sebelum menikah.

Namun hingga kabar ini diturunkan, Celine Evangelista dan Stefan William belum juga mengklarifikasi terkait berita besar yang sudah mereka unggah di media sosial masing-masing. Lantas benarkah jika Stefan dan Celine akan mengumumkan kabar kehamilan ? kita tunggu saja ya.

Celine Evangelista dan Stefan William Janji Bakal Beri Pengumuman Besar, Soal Kehamilan?Copyright ©instagram

Seperti yang diketahui, hubungan Celine Evangelista dan Stefan William memang tak henti-hentinya mendapatkan cibiran, dari masa pacaran sampai akhirnya menikah. Status Celine sebagai janda dua anak dianggap tidak pantas mendampingi Stefan yang masih single.

Bahkan kabar miring yang menyebutkan bahwa Celine tengah berbadan dua sebelum menikah pun juga  sempat beredar di publik. Menanggapi hal tersebut, istri Stefan William ini tidak pernah mau ambil pusing.

Celine mengaku merasa beruntung memiliki suami yang terus memberikan dukungan kepada dirinya. Sebagai seorang suami dan kepala keluarga, Stefan William terus menguatkan kepada sang istri terkait banyaknya orang yang kontra dengan hubungan mereka.

Selain itu, terus bersama dalam setiap momen menjadi cara tersendiri bagi pasangan Celine Evangelista dan Stefan William untuk menepis berbagai cibiran dan hinaan orang lain terkait hubungan mereka yang banyak menuai kontra.

Baca juga Usai Dinikahi Stefan William, Celine Evangelista Tulis Janji Mengharukan untuk Kedua Anaknya!



http://ift.tt/2g2ZAIu

0 Response to "Celine Evangelista dan Stefan William Janji Bakal Beri ... - Smeaker.com"

Posting Komentar