Daripada Capek Kejar Stefan William, Fans Minta Cut Meyriska ... - Smeaker.com

Daripada Capek Kejar Stefan William, Fans Minta Cut Meyriska Jadian dengan Cemal Faruk di 'Anak Jalanan'?©instagram/cut.meyriska

Daripada Capek Kejar Stefan William, Fans Minta Cut Meyriska Jadian dengan Cemal Faruk di ‘Anak Jalanan’?

smeaker.com – Siapa yang tak kenal dengan Cut Meyriska ? ia membawakan karakter yang cukup berpengaruh di sinetron Anak Jalanan. Sejak awal sinetron Anak Jalanan, Chika sapaan akrabnya, memerankan seorang ibu tiri dari Reva (Natasha Willona) yang bernama Andriana.

Para penggemar setia sinetron Anak Jalanan pasti sudah paham bahwa karakter Andriana ini masih sangat tergila-gila dengan mantan pacarny, Boy (Stefan William). Berbagai cara pun dilakukannya untuk mendapatkan Boy. Namun, selama 700 episode sinetron Anak Jalanan, Andriana selalu gagal untuk mendapatkan cintanya Boy kembali.

Daripada Capek Kejar Stefan William, Fans Minta Cut Meyriska Jadian dengan Cemal Faruk di 'Anak Jalanan'?©wowkeren

Seperti yang telah diketahui, bahwa Boy hanya untuk Reva. Tapi nggak tau deh ya, bagaimana cerita selanjutnya. Karena yang saya tahu, Boy memang masih sama Reva. Tapi Boy dipaksa nikah sama Mila. Haduhhhhh pusing…..

Tapi seolah lelah dengan kisah Andrian yang terus saja mengejar cinta Boy, fans pun ternyata mempunyai solusi terbaik lho untuk Chika. Hayo apa ?

Ternyata fans pun memberikan solusi yang cukup baik lho, fans meminta Chika untuk mendekati Cemal Faruq yang memerankan tokoh Alex dalam sinetron Anak Jalanan ini. Daripada Chika terlalu lelah mengejar cintanya Stefan, ya mending sama Cemal. Kan enak dilihatnya.

Daripada Capek Kejar Stefan William, Fans Minta Cut Meyriska Jadian dengan Cemal Faruk di 'Anak Jalanan'?©wowkeren

Banyak fans yang menilai bahwa Cemal dan Chika ini memang sangat cocok dalam sinetron Anak Jalanan. Bukan hanya di sinetron aja lho, ternyata cocok di dunia nyata juga. Sampai cocoknya, salah satu netter pun meminta karakter Andriana tersebut menikah dengan Alex di sinetron Anak Jalanan.

Bahkan Stefan William juga sempat menyebut, bahwa Cut Meyriska ini memang cocok dengan Cemal Faruq. Bukan tanpa alasan juga Stefan menyebut Cemal ini cocok dengan Chika. Stefan juga mengaku sering mendapati Cemal curhat kepada dirinya tentang semangatnya setiap kali usai beradegan satu scene dengan Chika di sinetron Anak Jalanan.

Baca Juga

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini, Jumat 2 Desember 2016 : Reva Tak Berdaya Boy Dijodohin dengan Mila, Rocky Ancam Habisi Semua Anak-Anak AJ !



http://ift.tt/2gLDxEt

0 Response to "Daripada Capek Kejar Stefan William, Fans Minta Cut Meyriska ... - Smeaker.com"

Posting Komentar