EKSKLUSIF: Stefan William Tegaskan Tak Bermusuhan dengan ... - Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM -

Stefan William sudah satu bulan menyandang status suami dari Celine Evangelista. Meski telah menikah, Stefan William mengaku masih berhubungan baik dengan mantan-mantan kekasihnya. 

"Kalau saya, sih baik-baik saja. Enggak pernah merasa mantan jadi musuh atau apalah. Enggak sama sekali," kata Stefan William saat bertandang ke kantor tabloidbintang.com pekan lalu. Sebelum menikah dengan Celine, Stefan William diketahui berpacaran dengan Ariel Tatum dan Natasha Wilona.

zoom

Dengan Ariel, Stefan tetap berhubungan baik. Pun dengan Wilona. Keduanya tetap terlihat profesional. "Kerja tetap profesional. Ngasih yang terbaik," aku Stefan. Di lokasi syuting Anak Jalanan, Stefan William tidak canggung beradu akting dengan Natasha Wilona. Walau chemistry mereka belakangan terasa hambar.

Selain dengan Ariel Tatum dan Natasha Wilona, Stefan sempat dikabarkan merajut asmara dengan Yuki Kato dan Kathy Indera. Dengan Yuki, saat sama-sama membintangi sinetron Arti Sahabat lima tahun lalu. Sementara dengan Kathy, pasca putus dari Wilona, sebelum pacaran dengan Celine.

(ind/yb)



http://ift.tt/2hHFTnG

0 Response to "EKSKLUSIF: Stefan William Tegaskan Tak Bermusuhan dengan ... - Tabloidbintang.com"

Posting Komentar