Hapuskan Masa Lalu dengan Stefan William, Natasha Wilona Makin ... - Smeaker.com

Hapuskan Masa Lalu dengan Stefan William, Natasha Wilona Makin Cocok Gandeng Ammar Zoni di 'Anak Jalanan' !©wowkeren

Hapuskan Masa Lalu dengan Stefan William, Natasha Wilona Makin Cocok Gandeng Ammar Zoni di ‘Anak Jalanan’ !

smeaker.com – Lika-liku kisah cinta Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Willona) masih menjadi fokus utama sinetron Anak Jalanan. Setelah sempat berbahagia karena menikah beberapa waktu yang lalu, namun pasangan ini masih terus saja diuji.

Reva yang diceritakan sempat ditinggal oleh Boy kini akhirnya memutuskan untuk segera move on. Ia pelan-pelan mulai menghapus semua foto-foto kebersamaanya dengan Boy di akun Facebooknya. Sebagai pengganti Boy, Reva pun sekarang juga semakin dekat dengan Rocky (Ammar Zoni).

Hapuskan Masa Lalu dengan Stefan William, Natasha Wilona Makin Cocok Gandeng Ammar Zoni di 'Anak Jalanan' !©instagram/anakjalanan_rcti

Meski sebenarnya Rocky adalah musuh dari geng Anak Jalanan, tapi ia juga tengah berusaha untuk menutupi identitasnya dmi bisa bersama dengan Reva. Adegan-adegan romantis Ammar Zoni dan Natasha Willona ini sekarang lebih sering dihadirkan oleh tim produksi.

Banyak penggemar yang merasa sudah bosan dengan Stefan William pun menyambut dengan antusias kedekatan Ammar Zoni dengan Willona di sinetron Anak Jalanan. Semakin hari netter pun menganggap kalau chemistry keduanya juga semakin bagus. Tak jarang, kalau para penggemar juga dibuat senyum-senyum sendiri saat melihat adegan Reva dan Rocky ini.

Hapuskan Masa Lalu dengan Stefan William, Natasha Wilona Makin Cocok Gandeng Ammar Zoni di 'Anak Jalanan' !©instagram/anakjalanan_rcti

Bahkan menurut netizen, chemistry diantara Natasha Willona dan Ammar Zoni memang tak kalah kuatnya dengan Stefan William.

Semenjak Willona tak lagi menjalin  kasih dengan Stefan. Banyak fans sinetron ini yang memang berharap karakter Reva dipasangkan dengan aktor lainnya.

Sementara itu, sinetron yang disutradari oleh Akbar Bhakti ini juga sudah kembali berjaya di puncak rating acara televisi. Setelah beberapa hari sempat terpuruk dengan menduduki 3 besar rating. Sinetron garapan Sinema Art ini juga sudah berhasil kembali ke posisi satu dengan TVR 5,3 poin dan Share 23,7 persen.

Apalagi sebelumnya Anak Jalanan juga harus mengalah dengan tayangan Piala AFF yang tampaknya semakin seriu. Tayangan babak Semi Final Indonesia melawan Vietnam pada hari Rabu 7/12 yanbg lalu kembali meraih rating tinggi. Piala AFF kembali bertengger di urutan pertama dengan TVR 8,4 poin dan Share 31,9 persen.

Baca Juga

Natasha Wilona Ungkapkan Dukungannya untuk Natasha Mannuela di Ajang Miss World 2016 Sebagai Wakil Indonesia!



http://ift.tt/2hotEwP

0 Response to "Hapuskan Masa Lalu dengan Stefan William, Natasha Wilona Makin ... - Smeaker.com"

Posting Komentar