Home Indonesia Hah . .Stefan William Berikan Salam Perpiasahan ... - indowarta.com (Siaran Pers)

reboy-anak-jalanan-malam-ini-1Copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Stefan William ‘Boy’ Salam Perpisahan dengan Natasha Wilona ‘Reva’ di Anak Jalanan, Tak Akan Bersatu !

Indowarta.com – Buat para penggemar setia Anak Jalanan pasti tak mau ketinggalan untuk menonton kelanjutan sinetron Stefan William dan Natasha Wilona itu. Mengingat saat ini jalan ceritanya semakin rumit dengan kehadiran bintang-bintang baru.

Namun tak sedikit yang semakin antusias melihat konflik yang semakin seru. Apalagi melihat kisah cinta Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William) yang seolah tidak ada ujungnya. Ada-ada saja halangan yang menyatukan cinta mereka.

Kali ini yang menghalangi cinta Reva dan Boy adalah perjodohan yang telah disepakati oleh orangtua Boy dengan Ayah Mila. Sementara kehadiran Rocky semakin menambah panas perseteruan Geng Anak Jalanan dan Geng Serigala.

Pada episode Anak Jalanan malam ini, Senin (5/12/2016) cukup menguras emosi penonton. Mungkin bagi penggemar Anak Jalanan bakal sukses dibuat nangis melihat tayangan nanti malam.

reboy-anak-jalanan-malam-iniCopyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Di episode sebelumnya, Boy yang datang ke ulang tahu Reva mengucapkan selamat. Reva sangat shock sekaligus senang melihat Boy di hadapannya. Keduanya tak bisa membendung rasa rindu yang sudah menggebu dalam hati mereka. Boy tak ragu memeluk Reva dan menitikkan air matanya.

Nah, di episode Anak Jalanan malam ini sepertinya fans tak kalah dibuat baper. Pasalnya Boy dan Reva bakal berpisah. Hal itu terlihat dalam postingan fanbase Anak Jalanan terbaru untuk malam ini. Dalam postingnnya dituliskan “Tak akan mungkin Bersatu?,”.

Dalam cuplikan adegan Anak Jalanan malam ini, terlihat Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William) sedang bicara berdua di jalanan yang sepi. Boy nampak memegangi tangan Reva dan mengatakan jika mereka tiak akan lagi bersatu. Boy mengungkapkan bahwa orangtuanya sudah menjodohkan dirinya dengn gadis lain.

Reva kaget dengan apa yang dikatakan Boy. Ia pun tak kuasa menahan air matanya hingga menangis. Tak lama, Boy mengucapkan selamat perpisahan pada Reva dan pergi meninggalkannya. Reva tak kuasa menahan kesedihannya harus berpisah dengan pria yang sangat dicintainya itu.

Sontak netizen pun langsung bereaksi di kolom komentar melihat adegan Anak Jalanan kali ini. Ada yang k ecewa dan sedih, namun ada yang mulai sebal karena jalan cerita yang makin bikin pusing. “Bingung mau komen apa buat anak jalanan,pusing nonton alur aj,diikutin ajalah, maunya pak sutradara@akbar_bhakti,” ujar seorang netizen.

Selamat tinggal jga boyy,..” seru lainnya. “Gak usah bersatu lagi ..” timpal yang lain.

Baca Juga : Anak Jalanan Lagi Lagi Kena Sindir Netizen Saat TBNH Jadi Sinetron Nomor Satu Indonesia!



http://ift.tt/2h9sNDb

0 Response to "Home Indonesia Hah . .Stefan William Berikan Salam Perpiasahan ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar