So Sweet, Ini Lho Hadiah Pertama Stefan William Untuk Celine ... - Newsth (Siaran Pers) (Blog)

Celine Evangelista©Instagram/celine_evangelista

So Sweet, Ini Lho Hadiah Pertama Stefan William Untuk Celine Evangelista Pasca Sah Jadi Suami Istri !

Newsth.comStefan William dan Celine Evangelista makin romantis dari hari ke hari. Pemeran Boy Anak Jalanan ini juga makin pengertian dan sering memberikan kejutan untuk sang istri. Baru-baru ini, Stefan usai memberikan kejutan kepada Celine.

Kejutan tersebut juga hadiah pertama kali yang ia berikan kepada istrinya usai resmi menjadi pasangan suami istri. Stefan sepertinya memberikan kejutan berupa tas. Tas yang ia berikan ini juga terlihat sederhana namun tetap terkesan cantik.

Dimana tas tersebut juga sudah dimimpikan oleh istrinya. Stefan pun berinisiatif untuk membelikan tas tersebut dan memberikannya kepada Celine. Celine mengaku senang dengan tas yang pernah ia impikan.

“Aku kan lagi lihat-lihat tas. Aku emang suka tas ini,” ucap istri Stefan William. Celine nampak bahagia mendapatkan kejutan dari sang suami. Ia terkejut dipagi harinya saat terbangun dan melihat ada kotak dan bunga. Ternyata hadiah tersebut adalah tas yang ia suka.

Stefan William©Youtube

“Dia (Stefan) tahu aku suka tas ini. Dia diam-diam beliin gitu. Terus aku kaget dong pas aku bangun pagi ada kotak sama bunga, ternyata pas dibuka isinya tas yang aku suka,” tutur Celine. Di kesempatan saat itu, Celine juga membicarakan tentang ‘ngidam’.

Stefan William sudah tidak sabar jika suatu saat nanti istri hamil dan ngidam. “Pengen ngerasain juga sih kalau lagi hamil ngidamnya apa,” ucap Stefan. Beberapa waktu lalu, pasangan yang baru saja menikah pada 10 November ini membuat netizen penasaran.

Pasalnya, keduanya kompak memajang foto kemesraan keduanya ditambah dengan caption yang membuat tanda tanya besar dibenak para netizen. Keduanya seolah akan mengungkap rahasia besar yang akan diumumkan dikemudian hari.

“Kami punya kabar besar yang akan disampaikan, tunggu saja,” tulis Celine. “Aku tidak bisa sabar karena punya berita besar!,” tulis Stefan. Mengetahui postingan yang misterius ini, netizen pun berusaha untuk menebak.

Beberapa lainnnya menebak jika kabar tersebut adalah kabar tentang kehamilan Celine. “Paling hamil…, sebelum nikahkan kan emang udah,” tulis netter.

Baca juga:



http://ift.tt/2g4i2lq

0 Response to "So Sweet, Ini Lho Hadiah Pertama Stefan William Untuk Celine ... - Newsth (Siaran Pers) (Blog)"

Posting Komentar