Home Indonesia Stefan William Kembali Ke Jakarta, Natasha ... - indowarta.com (Siaran Pers)

anak jalanan 1Copyright Anak Jalanan

Stefan William Kembali Ke Jakarta, Natasha Wilona Sudah Buka Hati Untuk Ammar Zoni Dalam Anak Jalanan Malam Ini?

Indowarta – baca dulu yuk kisah Anak Jalanan yang tayang malam ini, seperti yang telah kita ketahui Reva telah membicarakan sesuatu pada papinya. Reva mengatakan ia akan memutuskan untuk move on dari Boy. Pasalnya Reva tahu jika Boy akan di jdohkan dengan wanita lain.

Papi pun mendukung tekad anaknya tersebut. Papi Reva pun memeluknya, karena papinya merasa senang karena anaknya sudah mau melupan Boy. Bahkan papinya berharap agar Reva jadian dengan Rocky. Karena Pak Bei menilai Rocky orang yang baik.

Di tempat yang berbeda, Boy merasa bimbang di rumah Mila. Tak lama kemudian mama dan papanya datang. Boy sangat merasa senang dan langsung memeluknya di Anak Jalanan. Macan menangis karena sangat rindu dengan anaknya yang cakep itu.

Dan belum lama ini akun fanbase Anak Jalanan memposting sebuah video cuplikan untuk malam ini. Akun tersebut menambahkan caption yang bertuliskan “Boy Kembali”. Tentunya dalam cuplikan tersebut para pemirsa semkakin di buat greget.

Tampak Boy dan keluarganya menemui Mila dan Ayahnya. Memang pada awalnya papi Reva dan Macan tak menyetuji perjodohan Boy dan Mila. Disisi lain Adriana terus memanas-manasi Reva.

Stefan William Kembali Ke Jakarta, Natasha Wilona Sudah Buka Hati Untuk Ammar Zoni Dalam Anak Jalanan Malam Ini?Copyright ©Instagram/anak jalanan_rcti

Adriana bercerita tentang masa lalu Reva bersama Boy. Dan pada saat itu Reva sangat percaya dengan apa yang di katakan oleh Adriana, Reva merasa perkataan Adriana ada benarnya.

Lantaran seseorang yang sangat ia cintai akan segera di jodohkan dengan wanita lain. Reva langsung menelpon Cindy di Anak Jalanan.

Reva bercerita pada Cindy jika telah memutuskan untuk segera move dari Boy. Di tempat lain, geng Anak Jalanan mengawal kembalinya Boy ke Jakarta. Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama, akhirnya Boy dan para geng yang lain tiba di rumah.

Stefan William Kembali Ke Jakarta, Natasha Wilona Sudah Buka Hati Untuk Ammar Zoni Dalam Anak Jalanan Malam Ini?Copyright ©Instagram/anak jalanan _rcti

Tentunya  kepulangan Boy membuat para sahabatnya merasa senang. Namun disisi lain Rio sangat emosi, ia pun marah-marah karena dibuat menjadi tak sempurna karena Boy. Dan ia pun meminta Rocky untuk menghabisi Boy.

Saksisakan terus sinetron Anak Jalanan setiap hari hanya di RCTI Ok. 😉

BACA JUGA : Natasha Wilona Nampak Makin Lengket dengan Ammar Zoni di Anak Jalanan, Stefan William Siap Didepak?



http://ift.tt/2htEAsZ

0 Response to "Home Indonesia Stefan William Kembali Ke Jakarta, Natasha ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar