Stefan William dan Ammar Zoni Saingan Rebut Hati Natasha Wilona ... - Smeaker.com

Stefan William dan Ammar Zoni Saingan Rebut Hati Natasha Wilona di Anak Jalanan, Sutradara Banjir Kritikan?
smeaker.com – Kehadiran Ammar Zoni dalam sinetron Anak Jalanan belakangan ini memang semakin menarik perhatian para penggemar. Awalnya diceritakan sebagai karakter yang jahat, namun kali ini karakter Rocky yang diperankan oleh Ammar Zoni semakin mencuri perhatian para penggemar sinetron ini.
Apalagi belakangan ini Rocky sudah mulai mendekati Reva yang diperankan oleh Natasha Willona yang sekarang menjaduh dari Boy yang diperankan oleh Stefan William. Bahkan sejumlah penonton pun juga bisa merasakan chemistry yang baik antara Rocky dan Reva.
Seolah nisa mengerti keinginan dari para penonton, sutradara sinetron Anak Jalanan, yakni Akbar Bhakti pun akhirnya membocorkan masa depan Reva, Boy, dan Rocky. Melalui akun Twitter, Akbar Bhakti pun membocorkan bahwa kemungkinan Boy dan Rocky akan bersaing mendapatkan cinta Reva.

Sementara itu, tak sedikit neter yang berharap Boy mundur dan merelakan Reva untuk Rocky.
Lika-lika kisah cinta Stefan William dan Natasha Willona dalam sinetron Anak Jalanan memang masih menjadi fokus utama.
Natasha yang sempat di tinggal oleh Stefan akhirnya memutuskan untuk move on. Ia njuga sudah mulai menghapus semua kenangan dirinya dengan Stefan. Bahkan ia juga semakin dekat dengan Ammar Zoni.
Para penggemar pun sudah merasa bosan dengan Stefan pun menyambut anstusias kedekatan Willona dengan Ammar Zoni dalam sinetron Anak Jalanan.

Semenjak menikah dengan Celine Evangelista, kehadiran Stefan dalam sinetron Anak Jalanan menuai hujatan dari netizen. Mulai dari permintaan agar karakter boy yang diperankannya, dihilangkan. Hingga permintaan digantinya Boy sebagai pasangan Reva.
Apalagi fans juga sempat dihebohkan dengan munculnya foto Celine Evangelista bersama dengan pemain Anak Jalanan. Dalam foto tersebut Celine Evangelista tampak berpose dengan Ammar Zoni, dan Ranty Maria. Netizen pun langsung heboh membicarakan foto tersebut.
Setelah munculnya foto tersebut, beragam spekulasi pun muncul dari netizen. Apakah istri Stefan William ini akan bergabung di sinetron Anak Jalanan. Apalagi belakangan ini Ammar Zoni dan Ranty juga dimunculkan dalam Anak Jalanan sebagai Rocky dan Cinta.
Namun, kehadiran Celine Evangelista dalam foto tersebut justru menuai respon negatif dari netizen. Tak sediki netizen yang tak setuju jika Celine bergabung di Anak Jalanan.
Baca Juga
Hapuskan Masa Lalu dengan Stefan William, Natasha Wilona Makin Cocok Gandeng Ammar Zoni di ‘Anak Jalanan’ !


http://ift.tt/2gK0DNT

0 Response to "Stefan William dan Ammar Zoni Saingan Rebut Hati Natasha Wilona ... - Smeaker.com"

Posting Komentar