Home Indonesia Sutradara Anak Jalanan kena Protes Fans Saat ... - indowarta.com (Siaran Pers)

Sutradara Anak Jalanan kena Protes Fans Saat Stefan William Harus bersaing Dengan Ammar Zoni Perebutkan Natasha Wilona !Copyright ©wowkeren

Sutradara Anak Jalanan kena Protes Fans Saat Stefan William Harus bersaing Dengan Ammar Zoni Perebutkan Natasha Wilona !

Indowarta – Sinetron Anak Jalanan berhasil mencuri perhatian para pemirsa setia karena kehadiran tokoh Rocky yang di mainkan oleh Ammar Zoni. Awal kemunculan Rocky diceritakan sebagai karakter antagonis. Dan akhir-akhir ini karakter yang di mainkan oleh Amar semakin menarik perhatian para fans AJ.

Apalagi belakangan ini Rocky menyembunyikna identitas aslinya dan mulai mendekati Reva (Natasha Willona). Sementara Reva sendiri memiliki tekad bulat untuk segera move on dari sosok Boy, karaketr yang di mainkan oleh Stefan William.

Dan kini sejumlah pemirsa pasti merasakan chemistry antara Reva dan Rocky. Sepertinya sang sutradaa sinetron Anak Jalanan sangat tahu apa yang di inginnkan oleh para penonton.

Dan belum lama sutradara Akbar Bhakti memberikan bocoran tentang masa depan Reva, Boy, dan Rocky. Kali ini melalii akun Twitter pribadinya, Akbar membocorkan jika kemungkinan besar Rocky dan Boy akan terlibat persaingan untuk mendapatkan cinta Reva.

Sutradara Anak Jalanan kena Protes Fans Saat Stefan William Harus bersaing Dengan Ammar Zoni Perebutkan Natasha Wilona !Copyright ©Twitter/Akbar Bhakti

“Boy akankah bersaing dg Rocky dlm mendapatkan cintanya Reva #AnakJalanan.

Sontak kicauan Akbar Bhakti ini, sejumlah netizen melontarkan berbagai pro dan kontra. Sebagian dari mereka tak ini jika Reboy (Reva-Boy) di pisahkan dalam sinetron Anak Jalanan ini.

“Harus kembali reboy, udh lama bgt ga liat pasangan ini..” tulis salah satu akun.

Sementara disisi lan, tak sedikit netter yang berharap agar Boy mundur dan Reva bersatu dengan Rocky. Banyak lika-liku kisah percintaan antara  Boy dan Reva masih menjadi focus uatama di sinetron Anak Jalanan.

Selain Reva berusaha untuk segera move on dari Boy, Reva juga menghapus semua fotonya dengan boy di akun facebooknya. Bahkan papinya pun juga setuju jika suatu saat anaknya dekat dengan Rocky.

Steffan William beberapa hari sempat mengambil cuti dari Anak Jalanan lantaran menggelar pernikahan dengan Celine Evangelista. Dan karena itulah beberapa episode tidak menampilkan tokoh Boy.

Namun  ketika Boy sudah kembali malah menuai berbagai hujatan dari sejumlah netizen. Mulai dari permintaan agar tokoh Boy di hilangkan, hingga permiantaan karakter Rocky menggantikan Boy.

Tonton terus sinetron Anak Jalanan setiap hari hanya di RCTI. Ok. 😉

BACA JUGA : Persaingan Stefan William dan Ammar Zoni Perebutkan Hati Natasha Wilona Dalam Anak Jalanan Malam Ini !



http://ift.tt/2hkGxuq

0 Response to "Home Indonesia Sutradara Anak Jalanan kena Protes Fans Saat ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar