Home Indonesia Usai Buktikan Tak Hamil Duluan, Stefan William ... - indowarta.com (Siaran Pers)

Stefan William dan Celine Evangelista NikahCopyright ©Instagram/couplesteline

Stefan William dan Celine Evangelista Berharap Dikaruniai Anak Lelaki Kembar !

indowarta.com– Beberapa waktu yang lalu, pasangan Stefan William dan Celine Evangelista yang telah resmi menjadi suami istri sejak 10 November 2016 lalu, sempat diterpa oleh kabar tidak sedap, salah satunya adalah kabar jika Celine sedang hamil anak Stefan.

Kabar tersebut semakin menguat ketika Celine Evangelista terlihat datang ke dokter spesialis kandungan. Selain itu, tampak juga perut Celine yang membuncit, hal itu membuat dugaan netizen menguat terkat dengan isu kehamilan Celine sebelum menikah dengan Stefan William.

Menanggappi gossip tersebut, Celine dan Stefan tertawa dan menyuruh netizen menghitung hari pernikahan dan jika nantinya Celine hamil dan anak mereka lahir. Sementara, sang istri menegaskan jika sampai sekarang dirinya belum hamil.

Celine juga menjelaskan jika ia dan Stefan William baru memutuskan program hamil di tahun 2017 mendatang. Saat ini Stefan juga menikmati kebersamaan dengan kedua anak Celine yaitu Eleeya dan Jemina. Kebersamaan mereka memang kerap dipamerkan melalui media social pribadi mereka.

Stefan William dan Celine Evangelista NikahCopyright ©Instagram/stefannwilliam

Walauou kerap sekali diterpa isu tidak sedap, pasangan ini memang lebih sering terlihat masa bodoh dan tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang tentang mereka. Bahkan, sampai saat ini Stefan William dan Celine  justru semakin terlihat lengket dan mesra. Selain itu, cinta mereka juga terlihat semakin kokoh.

Seagai seorang kepala keluarga, Stefan William sendiri sudah mulai melakukan tanggung jawabnya untuk memenuhi semua kebituhan keluarga kecilnya tersebut. Sementara tugas Celine yang sudah menjadi istri dan ibu rumah tangga mulai mengurus rumah tangganya.

Terkait dengan program memiliki momongan, pasangan yang akan mulai melakukan program kehamilan tahun depan tersebut ternyata memiliki target. Stefan William sendiri berharap akan dikaruniai anak laki-laki kembali  supaya anak mereka lengkap.

Karena saat ini kedua anak Celine sudah perempuan.  Sementara Celine sendiri mengungkapkan tidak ingin menunda kehamilan selagi usianya masih dapat dibilang muda.

baca juga : Stefan William Lebih Manjaain Anak, Celine Evangelista Jadi Cemburu !



http://ift.tt/2hEOCYV

0 Response to "Home Indonesia Usai Buktikan Tak Hamil Duluan, Stefan William ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar