Stefan William Dapat Ucapan Terimakasih Dari Dirly, Apa yang ... - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dirly mengucapkan rasa terimakasihnya kepada suami baru mantan istrinya, Celine Evangelista, Stefan William.

Ungkapan itu diucapkan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut karena Stefan William dirasa Dirly mampu menerima anak-anaknya seperti anak kandungnya sendiri.

"Saya pribadi sangat berterima kasih sama Stefa , karena dia menganggap anak-anak saya seperti anak-anakdia sendiri," ujar Dirly saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2016).

Pria 26 tahun itu juga mengakui perasaan bahagianya melihat putri-putrinya bisa sangat akrab dengan ayah barunya itu.

"Sangat akrab, Saya seneng sih intinya, dia (Stefan William) menerima anak-anak saya, anak-anak saat menerima dia," ucap Dirly.

Perihal cara mendidik anak, Dirly yakin Celine Evangelista dan Stefan William akan mengajarkan hal-hal yang baik.

Apapun cara mendidiknya asal baik, Dirly mengaku akan mendukungnya.

"Kalau saya sih berharap anak-anak saya tumbuh dengan ajaran kita. Pasti mereka bisa menjaganya dengan baik. cara mendidik apapun asal baik saya setuju," imbuh Dirly.



http://ift.tt/2hYoZBo

0 Response to "Stefan William Dapat Ucapan Terimakasih Dari Dirly, Apa yang ... - Tribunnews"

Posting Komentar