Home Indonesia Walau Sudah Nikah, Stefan William dan Celine ... - indowarta.com (Siaran Pers)

stefan-william-1Foto : Copyright © Instagram/stefanwilliam

Walau Sudah Nikah, Stefan William dan Celine Evangelista Ternyata Tak Bisa Kompak Satu Sama Lain Loh!

indowarta.com– Dalam sejumlah kesempatan, pasangan Stefan William dan Celine Evangelista memang terlihat begitu romatis. Selama ini keduanya memang tidak sungkan untuk memamerkan kemesraan mereka di depan public.

Namun, ada kabar yang mengatakan fakta lain dari hubungan mereka ini. Dimana fakta tersebut mengatakan jika kedua pasangan ini walaupun sudah menjadi pasangan suami istri, namun mereka tetap tidak bisa jauh dari sindiran serta hujatan dari netizen.

Seperti yang terjadi belum lama ini, beredar video di salah satu akun Instagram yang memperlihatkan kemesraan Stefan William dan Celine Evangelista. Dalam video tersebut keduanya saling menebak kesukaan masing – masing.

Dimulai dengan wartawan yang memberikan pertanyaan untuk Celine Evangelista. Wartawan menanyakan buah kesukaan Stefan William. Celine menjawab buah naga dan manga, namun Stefan mengatakan jika ia suka buah pisang.

video-stefan-williamCopyright ©Instagram/digi_pro

Selanjutnya, Stefan William mendapatkan pertanyaan terkait dengan buah kesukaan istrinya tersebut. Stefan menjawab manga, Celine juga mengatakan jika buah yang ia sukai adalah manga. Selanjutnya pertanyaan untuk Celine terkait dengan warna yang tidak disukai oleh pemeran Boy “anak jalanan” ini.

Celine menebak warna kuning, namun ternyata Stefan William mengatakan jika warna yang paling ia benci adalah warna pink. Setelah itu, Stefan mendapat pertanyaan sebaliknya, Stefan mengatakan jika istrinya tidak menyukai warna kuning, ternyata Celine tidak menyukai warna hijau.

Setelah itu, ketika ditanya masalah lagu kesukaan Celine, Stefan William menjawab James By. Namun tampaknya Celine tidak mengetahui lagu apa yang disukai suaminya tersebut. Dan selanjutnya tentang hal romantic yang pernah dilakukan Stefan untuk Celine.

Stefan menjawab jika ia memberikan sebuah hadiah tas kesukaan Celine. Celine membenarkan hal tersebut. Dan tampaknya video tersebut dinilai tidak romantic oleh netizen. Netizen malah menilai jika pasangan ini sangat kocak.

Dimana pasangan tidak mengetahui apa yang menjadi kesukaan pasangannya. Tentu saja netizen terus mencibir Stefan William dan Celine. Ada juga yang mengatakan jika mantan Stefan lebih mengetahui semuanya tentang Stefan dari pada Celine.

baca juga : Begini Romantisnya Stefan William Sambil Topless Temani Celine Evangelista Sedang Masak Makan Malam !



http://ift.tt/2gdMeWR

0 Response to "Home Indonesia Walau Sudah Nikah, Stefan William dan Celine ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar