Mirip Stefan William, Ahmad Syaiful Anak Komedian Mastur Bikin ... - Newsth (Siaran Pers) (Blog)

copyright©Ahmad Syaiful dan Stefan Wiilliam

Mirip Stefan William, Ahmad Syaiful Anak Komedian Mastur Bikin Klepek-klepek !

Newsth.com – Tak ada yang menyangka jika paras comedian di Indonesia yang memiliki wajah yang kocak di karuniai seorang anak yang tampan dan juga cantik, seperti Sule dan anaknya Rizky Febian yang kini banyak di kenal memiliki paras yang tampan, dan juga lagu kesempurnaan cinta.

Namun Baru baru ini beredar sebuah foto seorang pemuda yang memiliki kemiripan wajah seperti pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan yang kini tayang di RCTI yakni Stefan Willam, Mungkin saja istri dari Stefan pun tak akan percaya dengan Ahmad Syaiful, putra dari comedian Mastur.

Tentunya masyarakat pun tak akan percaya dengan comedian Mastur, yang kita kenal memeliki wajah local asli orang Indonesia ini memiliki seorang anak yang tampan serta rupawan bak Blesteran dari negera lain ini.

Ahmad sendiri, saat di tanyai soal wajahnya yang tampan tersebut mengatakan jika banyak yang bilang bapaknya ancur kok anaknya bisa ganteng, ia pun juga menambahkan, “kasian juga sih ayah” paparnya saat di temui di daerah Cibubur.

Ahmad Syaifulcopyright©instagram/Ahmad_pule

Selain memiliki kulut yang putih dan juga hidung yang mancung, Ahmad Syaiful yang kini berumur 20 tahun ini telah membuat para netizen terkejut Karena ketampanan yang ia miliki serta sangat mirip dengan aktor ganteng Stefan William.

Bisa kita lihat dari akun media social Instagramnya jika ia berpose tersenyum di depan kamerea dan juga mengenakan anting perak sangat mirip sekali dengan suami Celine Evangelista, Netizen pun sampai kagum melihat putra comedian Mastur ini.

Kabar nya Stefan William kw ini pernah bekerja sampingan menjadi seorang pelayang di waralaba donat, Ia pun juga pernah mengecap sedikit seni peran sebagai figuran di sinetron yang di bintangi oleh Aliando dan juga Prilly yaitu Ganteng ganteng Srigala.

Ia mengatakan jika meski hanya menjadi tokoh figuran dalam sinetron GGS tersebut, Ahmad Syaiful alias Stefan William KW ini meraswa sangat bangga bisa menghasilkan uang sendiri, walaupun pada saat itu ia hanya di bayar Rp. 150.000.

Baca Juga ! Keberuntungan Yang Didapat Stefan William Pasca Putuskan Memilih Celine Evangelista Ketimbang Natasha Wilona !



http://ift.tt/2gq658p

0 Response to "Mirip Stefan William, Ahmad Syaiful Anak Komedian Mastur Bikin ... - Newsth (Siaran Pers) (Blog)"

Posting Komentar