Mengapa Stefan William Hengkang dari Sinetron Anak Jalanan? - Tempo.co News Portal

Senin, 19 Desember 2016 | 22:23 WIB

Mengapa Stefan William Hengkang dari Sinetron Anak Jalanan?

Stefan William, bintang sinetron Anak Jalanan

TEMPO.CO, Jakarta -  Lakon Boy di Anak Jalanan (RCTI) yang diperankan oleh Stefan William kabarnya akan segera diakhiri. Menurut sumber tabloidbintang.com, Boy diceritakan akan meninggal dunia akibat kecelakaan motor di jalan raya. Adegan itu rencananya dilakukan, Senin (19/12) ini.

“Setelah berantem sama gank Serigala, Boy berpamitan sama Reva (Natasha Wilona) dan Rocky (Ammar Zoni). Ternyata di tengah jalan Boy jatuh dari motor, saat dia flashback kenangan bersama Reva. Motornya oleng karena licin akibat hujan lalu menghantam lubang. Akhirnya ia menabrak sebuah mobil,” cerita si sumber.

Nyawa Boy tak tertolong dan akhirnya meninggal. Keluarga, teman-teman, dan Reva sangat terpukul kehilangan Boy. “Skenario awalnya Boy ceritanya keluar negeri. Ternyata berubah,” beri tahu si sumber.

Entah benar atau tidak adanya adegan tersebut, sinyal Stefan William meninggalkan Anak Jalanan sebenarnya sudah berembus sejak Juli lalu. Isu tersebut sempat mereda meski dalam beberapa hari terakhir kembali bergulir. Stefan sendiri sudah membantah isu tersebut ketika bertandang ke kantor tabloidbintang.com beberapa waktu lalu.

“Enggak mungkin putuskan kontrak,” tegas Stefan yang namanya melambung lewat sinetron Arti Sahabat. Stefan tampil sejak episode pertama di Anak Jalanan. Kehadirannya tak dapat dipungkiri menjadi magnet tersendiri bagi para penonton setia Anak Jalanan.


TABLOIDBINTANG.COM



http://ift.tt/2hSzuaa

0 Response to "Mengapa Stefan William Hengkang dari Sinetron Anak Jalanan? - Tempo.co News Portal"

Posting Komentar