Stefan William Keluar dari Sinetron "Anak Jalanan": Rezeki Saya ... - Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM -

Desas-desus Stefan William keluar dari sinetron "Anak Jalanan" terjawab sudah. Stefan William membenarkan. Terhitung sejak Selasa, 20 Desember 2016, suami dari Celine Evangelista ini sudah tak lagi jadi pemain sinetron Anak Jalanan. 

BACA: Agar Lebih Praktis, Simak Cara Memasak Nasi Kuning dengan Bumbu Ayam Kuning

Kemarin, Senin, 19 Desember 2016, adalah hari terakhir Stefan William berada di lokasi syuting untuk memerankan karakter Boy yang fenomenal itu. “Saya yang memutuskan berhenti bukan diberhentikan,” ujar Stefan William saat berbincang dengan tabloidbintang.com di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Senin (19/12) kemarin.

Keputusan mengundurkan diri dari Anak Jalanan tentu berat bagi Stefan William. Berkat kepiawaiannya memerankan tokoh Boy, selama setahun lebih sinetron Anak Jalanan selalu menduduki rating nomor 1 sejak pertama kali tayang pada 2015. Stefan William juga tak mempermasalahkan tentang penghasilannya setelah tidak syuting Anak Jalanan lagi. “Rezeki sudah diatur Tuhan, saya hanya melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan nanti,” tegas Stefan William bersemangat.

Stefan William mundur dari sinetron Anak Jalanan (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

zoom

Menurut Stefan William, syuting terakhir kemarin memang cukup membuatnya terbawa perasaan. Di sinetron diceritakan, Boy memberikan pengumuman akan hijrah ke Singapura sehingga harus berpisah dengan semua teman-teman dan keluarganya. Boy dipeluk dan membuat semua teman-teman di Anak Jalanan menahan haru. Setelah selesai proses pengambilan gambar itu, beberapa pemain terlihat mengusap air matanya karena sedih Stefan William tak lagi syuting bersama mereka. 

“Itu adegan perpisahan sudah pasti membuat kita bersedih, saya juga ikut-ikutan sedih,” bilang Stefan William. Namun, meski sedih, sebagai pemain tentu Stefan William berusaha memberikan sesuatu terbaik di hari terakhirnya syuting Anak Jalanan. “Saya berusaha tetap profesional melakukan syuting hari ini,” tutup Stefan William.

Stefan William mundur dari sinetron Anak Jalanan (Markuat/tabloidbintang.com)

zoom

(han/ari)



http://ift.tt/2hO5j46

0 Response to "Stefan William Keluar dari Sinetron "Anak Jalanan": Rezeki Saya ... - Tabloidbintang.com"

Posting Komentar