Natasha Wilona Diminta Lupakan Stefan William Dalam Sinetron ... - indowarta.com (Siaran Pers)

Copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Diminta Lupakan Stefan William, Natasha Wilona ‘Berpaling’ Pada Ammar Zoni ?

Indowarta.com – Para pemirsa setia Anak Jalanan pasti sudah tak sabar menunggu jalan cerita sinetron Stefan William dan Natasha Wilona itu. Kisah cinta dua bintang utamanya perlahan mulai memudar membuat fans mulai panik.

Seperti yang diceritakan dalam episode sebelumnya di Anak Jalanan bahwa orangtua Boy (Stefan William), Pak Wirawan dan Marissa alias Macan sedang bertemu dengan Ayahnya Mila untuk menyetujui surat pernjanjian. Adapun surat perjanjian tersebut berisi soal perjodohan Boy dan Mila.

Namun Mama dan Papanya Boy masih bingung apakah mereka menerima perjanjian perjodohan tersebut atau tidak. Pasalnya mereka tentu tak tega memisahkan Boy dan Reva, namun disatu sisi mereka ingin Boy bisa kembali bersama mereka lagi.

Lalu bagaimana nasib cinta Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William) ?

Nah, episode Anak Jalanan malam ini, Kamis (1/12/2016) sukses membuat penggemar semakin tergoda usai melihat cuplikan video yang diunggah akun fanbase Anak Jalanan. Adegan lebih seru dan menarik bakal ditayangkan kali ini.

Copyright ©Instagram/anakjalanan_rctiCopyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Dalam adegan video cuplikan Anak Jalanan malam ini, para penggemar AJ disuguhi adegan yang dijamin bikin baper. Pasalnya kemungkinan Boy dan Reva akan berpisah. Benarkah ?

Diperlihatkan Reva sedang bersama dengan Papinya, Pak Bei. Ditengah perjalanan tiba-tiba Papinya meminta Reva untuk mulai melupakan Boy dan keluarganya. Ia meminta putri tersayangnya itu untuk tidak menjalin hubungan lagi karena tahu Boy akan segera dijodohkan dengan Mila.

Yang bikin penonton bertanya-tanya, nampak Macan yang sedang memeluk Reva karena kondisi sulit yang harus dipilihnya. Pasalnya hanya dengan menjodohkan Boy dan Mila ia bisa kembali bersama dengan Boy. Reva pun terlihat sedih dan hanya pasrah dengan tatapan wajah kosong.

Tak cukup sampai disitu, ditunjukkan pula di video cuplikan Anak Jalanan malam ini, Kamis, 1 Desember 2016 sosok Rocky (Ammar Zoni) yang sedang berlatih ilmu bela diri. Ia sedang menjajal kemampuannya disalah satu padepokan.

Seperti apa kelanjutan cerita Anak Jalanan malam ini ? Apakah kisah cinta Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William) benar-benar akan berakhir ? Jawabannya hanya ada di Anak Jalanan yang tayang setiap hari pukul 17.45 WIB.

Baca Juga : Namanya Melejit Lewat Anak Jalanan, Immanuel Caesar Hito Akan Lakoni Sinetron Baru?



http://ift.tt/2fIc2Pk

0 Response to "Natasha Wilona Diminta Lupakan Stefan William Dalam Sinetron ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar