Stefan William Buka-bukaan Soal Didepak Dari Anak Jalanan ... - indowarta.com (Siaran Pers)

Stefan William Anak JalananCopyright ©Storibriti

Stefan William Buka Suara Soal Didepak Dari Anak Jalanan ! Ternyata Ini Masalahnya !

Indowarta – Sampai saat ini, sinetron Anak Jalanan masih sangat di sukai para penggemar sinetron Tanah Air. Bagaimana tidak, mmenyuguhkan jlaan cerita yang tak akan membuaat bosan para permirsa setia.

Di bailk kesuksesan sinetron ini, tentunya tak lepas dari usaha dan kerja keras dari para pemain maupun crew. Salah satunya adalah Stefan William yang menjadi daya tarik tersendiri bagi sinetron Anak Jalanan ini.

Seejak bulan Oktober tahun lalu sinetron Anak Jalanan mampu merajai peringkat rating tak lepas dari keberadaan Stefan yang berperan sebagai tokoh Boy. Sayangnya di puncak kesuksesan berhembus kabar lawan main Natasha Willona ini bakal di depak dari sinetron yang telah mebesarkan namanya itu.

Stefan WilliamFoto : Copyright @kapanlagicom

Munculnya kabar ini bermula ketika pertama kali Stefan William membuat suatu pengakuan yang cukup mengejutkan pada bukan Juli lalu. Saat itu, pemeran Boy ini menggelar jumpa pers dimana ia mengaku tengah memilki hubungan spesial dengan seorang janda, Celine Evangelista, setelah putus dari Natasha Willona.

Tentu saja pengakuan Stefan membuat sejumlah fans sangat terkejut. Lantas sederet nama aktor muda di gadang-gadang akn menggantikan posisi Stefan William di Sinetron Anak Jalanan seperti Aliando Syarief dan Al Ghazali.

Dugaan di depak dari sinetron Anak Jalanan ini semakin menguat karena adegan yang di mainkan oleh suami Celine ini semakin berkurang. Semenjak kehadiran Ammar Zoni yang juga disebut-sebut bakal menggantikan posisi Stefan sebagai pemeran utama.

Lantas cowok berkulit putih ini mengonfirmasik semua rumor tersebut. Stefan mengatakan jika ini tidak benar apalagi akan di depak dari sinetron yang di taynhkan di RCTI tersebut.

“Boy masih ada di Anak Jalanan. Kontrak aku dengan Anak Jalanan juga masih,” Ungkap Stefan Willam.

“Waktu itu kan aku nikah, jadi Boy diceritakan hanyut di sungai. Boy menghilang. Keluarga dan teman-teman Boy semua mencari Boy. Akhirnya Boy ditemukan seorang gadis desa,” Ungkapnya lebih lanjut.

Adegan yang di mainkan oleh karakter Boy yang memang tidak terlalu banyak seperti dulu,, dan Stfean pun menegaskan hal ini di sesuaikan dengan kebutuhan cerita.

Namun para penonton terutama para fans dari Stefan William yang menginginkan karakter Boy muncul banyak seperti saat dulu.

BACA JUGA : Natasha Wilona Relakan Stefan William, Ammar Zoni Masuk Perangkap Buatan Anak Jalanan Malam Ini?



http://ift.tt/2hejnmC

0 Response to "Stefan William Buka-bukaan Soal Didepak Dari Anak Jalanan ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar