EKSKLUSIF: Bakal Pindah ke SCTV, Ini Jawaban Stefan William - Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM -

Stefan William kabarnya akan dipinang sebuah rumah produksi yang sinetronnya banyak tayang di SCTV. Isu tersebut mencuat seiring kabar Stefan William bakal didepak dari Anak Jalanan produksi Sinemart yang tayang di RCTI. 

Pihak SCTV sendiri bahkan kabarnya sampai turun tangan langsung meminta Stefan William untuk pindah. Sebuah sinetron tengah dipersiapkan untuk Stefan Willaim jika bersedia pindah. Dikonfirmasi kabar tersebut saat bertandang ke kantor tabloidbintang.com, wajah Stefan mendadak memerah tersipu. Ia kemudian memalingkan pandangannya ke ponsel di tangannya.

Stefan William-Celine Evangelista (Seno/tabloidbintang.com)

zoom

Tak lama kemudian suami Celine Evangelista ini buka suara. "Serius? Benaran? Aduh, saya, sih enggak tahu, ya. Saya kan punya manajemen. Jadi saya tahunya syuting, syuting, dan syuting saja. Urusan lain semua yang mengatur manajemen," ungkap Stefan. Untuk saat ini, Stefan William menegaskan tidak akan pindah ke rumah produksi atau ke stasiun TV manapun.

"Kayaknya enggak pindah, deh. Aku kan masih syuting Anak Jalanan. Enggak mungkin kan mutusin kontrak," kata Stefan Willaim. Stefan Willaim sendiri sudah cukup lama bekerja sama dengan Sinemart. Tercatat ia sudah membintangi enam sinetron Sinemart. Mulai dari Yang Muda Yang Bercinta, Fortune Cookies, sampai terakhir Anak Jalanan.

(ind/yb)



http://ift.tt/2gwvxJD

0 Response to "EKSKLUSIF: Bakal Pindah ke SCTV, Ini Jawaban Stefan William - Tabloidbintang.com"

Posting Komentar