Stefan William Lebih Manjaain Anak, Celine Evangelista Jadi ... - indowarta.com (Siaran Pers)

Celine Evangelista - Stefan WilliamCopyright ©Instagram @official_celinevers / Celine Evangelista - Stefan William

Kecemburuan Celine Evangelista Saat Sang Suami Manjaain Anak !

Indowarta – Kisah percintaan Celine Evangelista dan Stefan William terbilang sangat singkat. Pasalnya baru beberapa bulan menjalin asmara lantas keduanya mantap untuk memutuskan  melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Yak hanya berhasil mendapatkan Celine, pemeran Boy inijuga mampu meluluhkan hati kkedua anak Celine, Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie.

Bahkan istri Stefan mengaku jika kedua putri kecilnya lebih dekat dengan Stefan ketimbang dirinya. Dan Stefan pun lebih sering memanjakan anaknya disbanding istrinya.

“Iya deket banget. Soalnya dia lebih manjain mereka daripada aku. Kalau aku kan, lebih ngertiin mereka,” Ungkapnya saat ditmui awak media pada hari Jumat 16 Desember 2016.

Meskipun suaminya lebih memanjakan ankanya, tak membuat Celine Evangelista merasa cemburu. Karena kehadiran Stefan di kehidupannya sangat membantu saat mengurus Jemima dan Eleeya.

Stefan William Lebih Manjaain Anak, Celine Evangelista Jadi Cemburu !Copyright ©Instagram/celine_evangelista

Meninggalkan hal itu, Stefan dan Celine mengatakan keduanya berencana akan menambah momongan lagi. Di akui oleh mereka telah mengikuti program hamil.

“Soalnya dia engga mau kelamaan. Pengennya cepat-cepat. Kita awal konsultasi pastinya, soalnya kan baru nikah. Kita tanya-tanya gimana caranya biar cepat punya. Sekarang lagi jalanin aja programnya, yang penting engga cape, jaga makanan dan jangan kurang tidur,” Ucap Celine Evangelista sembari tersenyum.

Meski baru satu bulan usia pernikahan, namun suaminya itu mulai ngamoek padanya. Ini di ungkapkan oleh Celine lewat akun Instagramnya.

Celine Evangelista menilai suaminya tambah ganteng jika sedang ngambek. Inila yang membuat pemain sinetron Asisten Rumah Tangga semakin senang melihat suaminya ngambek.

Sementara Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada tanggal 10 November 2016. Keduanya melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata Bali. Acara pernikahan mereka di gekar secara privat, penjagaannya pun sangat ketat.

Yang di undang hanya keluarga dan teman dekat mereka. Saat akan menggelar pernikahan, keduanya sempat di timpa kabar miring. Sejumlah netter menilai jika pernikahan ini terkesan terburu-buru.

Namun pihak Celine Evangelista sudah mengklarifikasi, dan dia mengatakan 2 bulan sebelum hari H sudah d rencanakan.

 Bukan hanya itu, wanita berusia 24 tahun ini juga di tuding sebagai orang ketiga dalam hubungan  Natasha Willona. Meskipun keduanya kerap diterpa kabar tak sedap, namun pasangan ini semakin memamerkan romantisme pernikahan mereka.

BACA JUGA : Fans Anak Jalanan Ngamuk Bukan Main Saat Stefan William Tak Nikahi Natasha Wilona !



http://ift.tt/2hE8GKX

0 Response to "Stefan William Lebih Manjaain Anak, Celine Evangelista Jadi ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar