Home Indonesia Fans Anak Jalanan Ngamuk Bukan Main Saat ... - indowarta.com (Siaran Pers)

©Foto Stefan William Anak Jalanan

Waduh Fans Anak Jalanan Ngamuk Saat Stefan William Tak Nikahi Natasha Wilona. Kenapa ?

Indowarta – Semenjak hubungannya dengan Natasha Willona, nama Stefan William mulai ramai menjadi perbincangan hangat. Di tambah ia memutuskan untuk memacari janda anak dua, Celine Evangelista. Dan pada 10 November mereka melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Dan karena itulah, fans Anak Jalanan semakin di buat heboh. Dan sejumlah fans sangat berharap agar Stefan William tak di depkt dari sinetron yang juga di mainkan oleh Natasha Willona ini.

Sebagian mereka memberikan penilaian jika chemistry yang di bangun antara Boy dan Reva tak seperti dulu. Namun sebagian fans masih sangat menyukai lika-liku kisah percintaan antara Reboy (Reva-Boy).

Sinetron ini semakin seru karena adanya sosok karakter baru, Rocky. Rocky yang di perankan oleh Ammar Zoni yang menjadi penyebab awal mulaanya Stefan William menghilang di sinetron Anak Jalanan.

Awal mula kemunculan karakter Rocky juga sempat menuai kritikan, namun seiring berjalannya waktu justru mereka semakin menyukai. Sebagian fans setia Anak jalanan mendukung kisah cinta Rocky dan Reva.

Tapi banyak sekali yang menyayangkan mengapa Natasha Willona dan Stefan William tak lagi dikisahkan bersama.

Copyright ©Instagram/anakjalanan_rcti

Kali ini video cuplikan Anak Jalanan untuk episode yang di tayangkan hari Kamis 15 Desember 2016. Dalam episode ini para pemisa setia semakin di buat baper.

Cuplikan tersebut memperlihatkan adegan lamaran pernikahan Boy yang di perankan oleh Stefan William.

Namun lamaran itu tak di tujukan untun Natasha Willona, melainkan di tujukan untuk Mila (karakteer yang di mainkan oleh Marsella Pireli). Melihat adegan tersebut, sejumlah fans Anak Jalanan langsung mengamuk.

Mereka protes mengapa Reva tak di ceritakan menjalin kasih dengan Boy. Bahkan saking kesalnya, fans anak Anak Jalanan menuduh perkembangan sinetron ini ada hubungannya dengan  pernikahan Celine dan Stefan.

Sontak postingan video Anak jalanan di banjiri komentar para netizen.

@alineyoann11 : Ini sinetron nyindir wilona banget kayanya nanggung kalo perannya yg jadi mila. Masukin aja celine sekalian nikah sama boy di sinetronnya. Udah deh tamat.

@puspita_clara : Sebenernya pembangun karakter di AJ kan reva sama boy, tentu idealnya, boy ya sama reva..kalo karakter aslinya dirubah, lama2 pasti hehe…. mending tamatin, bikin sinetron baru…jgn dipaksain

BACA JUGA : Stefan William Gagal Tunangan dengan Mila, Natasha Wilona Tetap Move On Dalam Anak Jalanan Malam Ini !



http://ift.tt/2hEbmYV

0 Response to "Home Indonesia Fans Anak Jalanan Ngamuk Bukan Main Saat ... - indowarta.com (Siaran Pers)"

Posting Komentar