Stefan William Ungkap Statusnya di 'Anak Jalanan'! - Smeaker.com - Smeaker.com

Stefan William Ungkap Statusnya di 'Anak Jalanan'!©instagram/stefannwilliam

Stefan William Ungkap Statusnya di ‘Anak Jalanan’!

smeaker.com – Semenjak menikah dengan Celine Evangelista, Stefan William menuai banyak sindirian dari netizen. Tak banyak berita mengenai pernikahannya yang disorot, kini mantan kekasih Natasha Willona itu pun diberitakan negatif mengenai perannya dalam sinetron Anak Jalanan.

Pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan ini dikabarkan akan didepan dari sinetron remaja yang selalu tayang di RCTI itu. Padahal Stefan sendiri telah bermain sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut sejak bulan Oktober 2015.

Stefan William Ungkap Statusnya di 'Anak Jalanan'!©wowkeren

Setelah mendengar kabar tersebut, Stefan William pun membantah tentang isu yang menyebutkan dirinya akan didepak dari sinetron Anak Jalanan. Ia mengatakan bahwa karakter Boy dalam sinetron tersebu masiha ada. Bahkan kontraknya dengan sinetron Anak Jalanan juga masih ada.

Namun, tak sedikit pula penggemar setia Anak Jalanan ini yang meminta agara Stefan untuk dikeluarkan. Terlebih lagi ada oemain baru yang dirasa lebih menjanjikan aktingnya. Siapa lagi kalau bukan Ammar Zoni.

Kehiduapan asmaranya dengan Celine Evangelista memang selalu menjadi sorotan media. Apalagi setelah keduanya sudah resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri.

Stefan William Ungkap Statusnya di 'Anak Jalanan'!©instagram/stefannwilliam

Sinetron Anak Jalanan selama ini memang selalu mempunyai rating yang terbilang cukup tinggi danselalu menjadi salah satu sinetron yang paling dinantikan oleh masyarakat Indonesia, Stefan dan Natasha Willona mampu menampilakan chemistry yang apik dalam sinetron yang disutradarai oleh Akbar Bhakti tersebut.

Ini dikarenakan keduanya memang sempat berpacara didunia nyata. Tetapi semuanya mendadak berubah setelah keduanya putus dan Stefan lebih memilih berpindah ke lain hati yaitu pada Celine Evangelista. Bahkan rating sinetron ini dikabarkan juga semakin menurun.

Turunnya rating sinetron ini juga ditambah dengan sikap Stefan yang menolak untuk dipasagkan dengan Willona saat akan membacakan nominasi di acara malam penghargaan Panasonic Gobel Awards 2016 beberapa waktu yang lalu.

Stefan William Ungkap Statusnya di 'Anak Jalanan'!©kapanlagi

Akhirnya stasiun televisi yang selalu menayangkan Anak Jalanan itu pun murka. Bahkan ia juga sempat terancam akan dikeluarkan dari sinetron tersebut.

Bukan hanya menolak dipasangkan dengan Willona saja, ia juga tak datang dalam acara syukuran yang diadakan oleh kru dan para pemain sinetron Anak Jalanan.

Jika saja, Stefan William jadi dikeluarkan dari sinetron Anak Jalanan, kira-kira siapa ya yang cocok menggantikannya ?

Baca Juga

Anak Jalanan RCTI Terhempas dari Posisi 3 Besar Rating, Fans Salahkan Sutradara Pertahankan Stefan William?



http://ift.tt/2hnQyF8

0 Response to "Stefan William Ungkap Statusnya di 'Anak Jalanan'! - Smeaker.com - Smeaker.com"

Posting Komentar