Akhir Kisah Stefan William di "Anak Jalanan" - Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM -

Terjawab sudah teka-teki terkait kiprah Stefan William (23) di sinetron Anak Jalanan (AJ).

BACA: Menyambut Tahun Baru, Cobalah 3 Inspirasi Resep Ayam Bakar Ini

Pesinetron belasteran Manado-Amerika ini membuat keputusan mengejutkan dengan mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalanan per 20 Desember lalu. Banyak penggemar yang menyangkan dan sedih dengan keputusan pemeran Boy tersebut.  

Hengkangnya Stefan dari Anak Jalanan bukan tanpa sebab. Desas-desus yang beredar, ia merasa tak nyaman lagi berada di Anak Jalanan. Pasalnya, sejak putus dari Natasha Wilona dan mengakui hubungan asmaranya dengan Celine Evangelista hingga berlabuh ke pelaminan, porsi adegan Stefan di Anak Jalanan berkurang drastis. 

Akhir Kisah Stefan William di Anak Jalanan (Ryan/tabloidbintang.com)

zoom

Di sisi lain, muncul karakter Rocky yang dimainkan Ammar Zoni. Kehadiran Ammar bisa dibilang lebih dominan dari Boy. Konon, porsi penampilan Rocky yang lebih banyak juga makin membuat Stefan “gerah”. Terlebih, dalam beberapa episode terakhir, penonton setia Anak Jalanan dibuat terpukau dengan chemistry Ammar dengan Natasha Wilona yang melakoni Reva. 

Lantas bagaimanakah kiprah Stefan selepas AJ? Akankah kariernya meredup atau malah kian bersinar? Lalu bagaimana sinetron Anak Jalanan sepeninggal Stefan? 

(han/ind)



http://ift.tt/2iSgk3L

0 Response to "Akhir Kisah Stefan William di "Anak Jalanan" - Tabloidbintang.com"

Posting Komentar